Mutia Ayu Tulis Kalimat Menyentuh di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly

Ini kalimat manis Mutia Ayu untuk mendiang Glenn Fredly.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Sep 2020, 18:40 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2020, 18:40 WIB
5 Potret Mutia Ayu Asuh Baby Gewa, Penuh Kasih Sayang dan Banjir Dukungan
Ini kalimat manis Mutia Ayu untuk mendiang Glenn Fredly. (Sumber: Instagram/@mutia_ayuu)

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah tiada, Glenn Fredly punya tempat tersendiri di hati sang istri, Mutia Ayu. Apalagi dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Oleh karenanya, di hari lahir Glenn Fredly yang jatuh hari ini, Rabu (30/9/2020), Mutia Ayu menuliskan kalimat menyentuh di akun Instagramnya buat mendiang suaminya.

"Senja merenung sepi Muara kasih yang pernah menyapa Telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali," tulis Mutia Ayu, Rabu (30/9/2020).

"Telah ku titipkan rindu pada langit yang senja Yang seteduh matamu Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Singkat

Mutia Ayu tuliskan kalimat menyentuh di hari ulang tahun Glenn Fredly
Foto Instagram @mutia_ayuu

Meski kebersamaannya terbilang singkat, namun tiap harinya menjadi hal yang paling berkesan buat Mutia Ayu. Ia pun mengaku rindu dengan pria yang menikahinya pada 19 Agustus 2019 itu.

"Pertemuan kita memang singkat Namun keindahan itu takkan pernah lupa Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa," tulisnya.

"SungguhKu rindu senyumanmu Ku rindu tawamuku rindu saat-saat bersamamu," sambungnya.


Tak Bisa Melupakan

[Fimela] Kenangan Mutia Ayu Bersama Glenn Fredly
(Instagram/mutia_ayuu)

Hingga saat ini Mutia Ayu tidak bisa melupakan sosok Glenn Fredly. Ia akan menyimpan semua kenangan bersamanya dalam hati.

"Cerita ku masih tentangmu Satu hal yang perlu kau tau perihal melupakanmu,aku tak mampu. Karena ingatan tentangmu serupa sang mentari Walau ia terbenam tetapi ia akan datang lagi,selamanya abadi," ucapnya.

"Biar ku miliki,biar tetap ada di sini (hati) Hingga senja tak lagi ada Disini aku berpijak jauh dari tempatmu Berjalan jauh di sampingmu Berteduh tanpa naungan mu Bersandar tanpa hangat Pelukanmu," tulisnya lagi. 


Rindu

[Fimela] Kenangan Mutia Ayu Bersama Glenn Fredly
(Instagram/mutia_ayuu)

Rindu terdalam diungkapkan Mutia Ayu pada sosok Glenn Fredly. Tak lupa ia mengungkap rasa cintanya kepada sang suami.

"Ku rindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaikuDan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjaga ku.Aku akan terus bertahan meski jauh dari muDemi mahkota kecil kita. Happy birthday Ayah we love you," pungkas Mutia Ayu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya