Terungkap, Asmirandah Bakal Melahirkan Anak Perempuan

Asmirandah sudah mengumumkan jenis kelamin janin yang dikandungnya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Okt 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2020, 10:00 WIB
Asmirandah
Asmirandah (Liputan6.com/IG/@asmirandah89)

Liputan6.com, Jakarta - Asmirandah tak lama lagi bakal melahirkan buah cintanya dengan Jonas Rivanno. Jelang persalinan, bintang sinetron Cinta Suci membuka rasa penasaran warganet mengenai jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Asmirandah mengunggah foto bersama Jona Rivanno sedang memegang balon berwarna biru. Balon tersebut bertuliskan 'Its a' dengan balon-balon kecil yang terdapat di dalamnya.

Saat balon berwarna biru itu dipecahkan Asmirandah dan Jonas Rivanno, balon-balon kecil di dalamnya segera bermunculan. Saat balon yang muncul berwarna merah muda, itu artinya bayi yang dikandung Asmirandah berjenis kelamin perempuan. Jika berwarna biru, itu pertanda jenis kelamin anaknya laki-laki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perempuan

Asmirandah membuka jenis kelamin bayi yang dikandungnya (https://www.instagram.com/p/CF9mKuvpRpV/)
Asmirandah membuka jenis kelamin bayi yang dikandungnya (https://www.instagram.com/p/CF9mKuvpRpV/)

Saat balon tersebut dipecahkan, keluar beberapa balon berukuran kecil berwarna merah muda. Dengan begitu, sudah diketahui bahwa jenis kelamin anak yang dikandung Asmirandah adalah perempuan.

"Terimakasih Tuhan, satu lagi Tuhan mengabulkan doa kami.. ♥️ anak mama papa sayanggg.. tumbuh sehat sempurna yaa.. terimakasih untuk semua doanya kawan-kawan ♥️," tulis Asmirandah sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Senin (5/10/2020).


Diumumkan Rio Motret

Fotografer Rio Motret mengumumkan jenis kelamin anak Asmirandah (https://www.instagram.com/p/CF9sBOmg9nu/)
Fotografer Rio Motret mengumumkan jenis kelamin anak Asmirandah (https://www.instagram.com/p/CF9sBOmg9nu/)

Rio Motret, fotografer yang mengabadikan foto Asmirandah dan Jonas Rivanno, juga membeberkan jenis kelamin artis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989.

"CONGRATS Ya Its A BABY GIRL!! akhirnya diumumin juga jenis kelamin baby nya setelah sekian lama banyak yg pnasaran. HAYO SIAPA YANG NEBAK ADEK BAYI NYA PEREMPUAN?," tulis Rio Motret.


Tujuh Tahun Menanti

[Fimela] Asmirandah
Asmirandah (Instagram/asmirandah89)

Kehadiran anak jelas menambah kebahagiaan pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Tujuh tahun lamanya, keduanya menanti kehadiran anak dalam rumah tangga kecil mereka.


Reaksi Warganet

Asmirandah. (Foto: Instagram @asmirandah89)
Asmirandah. (Foto: Instagram @asmirandah89)

Warganet pun tak sabar menanti persalinan bayi perempuan Asmirandah. Mereka memberi dukungan sekaligus ucapan selamat di kolom komentar akun Instagram artis blasteran Betawi - Belanda ini.

"Aaaaaah 😍😍 congrats!!! ❤️❤️," tulis Rianti Cartwright.

"Yeayyyyy baby girl !! Sehat terus ya ka & happy bday to you GBU 😇 @asmirandah89," sambung Felly Young eks Cherrybelle.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya