Video Klip Lagu Terbaru Hanin Dhiya Dilihat 1 Juta Kali dalam Dua Hari

Hanin Dhiya baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Terlambat Sudah." Sambutan publik di luar dugaan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Nov 2020, 10:22 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2020, 10:20 WIB
Hanin Dhiya
Hanin Dhiya. (Dok Warner Music Malaysia)

Liputan6.com, Jakarta - Lagu terbaru Hanin Dhiya mendapat respons positif dari penggemar. Hanin Dhiya merilis lagu "Terlambat Sudah" pada 13 November 2020. Berbareng dengan peluncuran lagu itu, Hanin Dhiya mengunggah video klip resmi "Terlambat Sudah" di YouTube.

Lagu terbaru Hanin Dhiya sudah dinantikan penggemar beratnya. Selain masuk daftar putar terbanyak di layanan streaming, video klip "Terlambat Sudah" di YouTube mencatatkan prestasi khusus.

Video klip "Terlambat Sudah” ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat 15.074 komentar warganet hanya dalam dua hari. Sebuah pencapaian tak biasa dari Hanin Dhiya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Menyangka

Hanin Dhiya
Hanin Dhiya kini sering tampil dengan hijab. (Sumber: Instagram/@hanindhiyaatys)

Mendengar kabar ini, Hanin Dhiya meluapkan kegembiraannya. "Senang banget dan aku tidak menyangka kalau bisa secepat itu," kata Hanin Dhiya melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Selasa (17/11/2020).

 


Trending di Twitter

Hanin Dhiya
Hanin Dhiya kini sering tampil dengan hijab. (Sumber: Instagram/@hanindhiyaatys)

Sebelumnya, lagu “Terlambat Sudah” jadi topik tren di Twitter, karena percakapan Haninours (sebutan untuk para penggemar Hanin Dhiya -red) soal lagu ini begitu ramai.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berharap dapat mengulang waktu dan mengucapkan kalimat cinta terakhir kali sebelum orang tersebut pergi meninggalkan kekasih untuk selamanya. Mengangkat premis penyesalan yang tak dapat terjawab karena orang tersebut sudah tak lagi berada di sisi kita," Hanin Dhiya menjelaskan.

 


Pesan Hanin Dhiya

Hanin Dhiya
Hanin Dhiya (ist)

"Untuk hati yang sedang tidak baik-baik saja karena dipenuhi rasa sesal, aku doakan supaya lekas pulih. Untuk yang sedang dalam hubungan yang belum jelas statusnya, ya sudah sabar saja. Yang penting, jangan lupa terus menghargai dan mengasihi dia yang saat ini ada," ia menambahkan.

 


Diproduseri Ifa Fachir

Proses rekaman “Terlambat Sudah” menggandeng produser Ifa Fachir yang mengerjakan produksi lagu pop untuk penyanyi papan atas Indonesia, seperti Raisa dan BCL. Ini menjadi tantangan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi Hanin Dhiya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya