Malam Tahun Baru, Ayu Ting Ting Pilih Main Kembang Api

Ayu Ting Ting mempersiapkan malam Tahun Baru dengan kembang api.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Des 2020, 12:30 WIB
Diterbitkan 13 Des 2020, 12:30 WIB
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat pedangdut Ayu Ting Ting tidak bisa liburan atau manggung di akhir tahun. Biasanya, mantan istri Enji ini merayaan pergantian tahun dengan meriah. 

Akibat pandemi Covid-19 yang belum usai ini juga, Ayu Ting Ting pun mengaku tidak akan pergi ke mana-mana bersama dengan keluarganya untuk merayakan tahun baru.

“(Tahun baru) nggak kemana-mana. Paling kumpul sama keluarga besar," ucap Ayu saat dijumpai di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Berani

[Bintang] Ayu Ting Ting
Usai menggelar konser Kamu Kamu Kamu, Ayu Ting Ting sedikit sewot ketika kembali ditanya terkait pendamping. Ibu satu anak itu mengaku bosan terkait pertanyaan tersebut. Seperti diketahui, beberapa pria dikaitkan dengan Ayu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini belum berani pergi ke luar kota. Apalagi untuk berlibur. Ia mengaku baru akan pergi liburan bila suasana sudah jauh lebih kondusif. 

"Nggak. Nggak berani (ke luar kota). Liburan nanti aja kalau suasananya udah enak," tutur pedangdut 28 tahun itu.

 


Kembang Api

Duet Dengan Nella Kharisma, Ini 6 Potret Dress Ayu Ting Ting Curi Perhatian. (Sumber: Instagram/ayutingting92)
Duet Dengan Nella Kharisma, Ini 6 Potret Dress Ayu Ting Ting Curi Perhatian. (Sumber: Instagram/ayutingting92)

Artis yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini bahkan berseloroh bakal membeli kembang api yang banyak untuk merayakan malam pergantian tahun. 

“Nggak (ikut ke vila), kali ini saya ingin kumpul bareng keluarga besar. Belum tahu (di Depok atau di mana). Yang pasti, beli kembang api sebanyak-banyaknya, buat menyinari malam hari itu," ujarnya.

 


Resolusi

Saat disinggung mengenai resolusi di 2020, Ayu Ting Ting mengaku tak mau tinggi-tinggi. Dirinya hanya ingin diberikan kesehatan agar konsernya pada Maret 2020 mendatang bisa berjalan lancar.  

“Yang penting sehat, panjang umur, mudah-mudahan tahun depan biar konsernya semua berjalan lancar," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya