Isu Perselingkuhan Lucky Perdana Sempat Muncul Sejak Februari 2020

Sempat beredar percakapan Veronica dengan seorang warganet yang memergoki Lucky Perdana tengah bersama dengan seorang wanita.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Des 2020, 11:30 WIB
Diterbitkan 15 Des 2020, 11:30 WIB
Lucky Perdana. (Foto: Instagram @_luckyperdana)
Lucky Perdana. (Foto: Instagram @_luckyperdana)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar rumah tangga Lucky Perdana dengan Veronica Perdana saat ini sedang ramai menjadi bahan pembicaraan. Melalui unggahan di Instagram Story, Veronica menyebut bahwa Lucky Perdana menjalin hubungan dan berzina dengan wanita yang diduga Lidi Brugman.

Jauh sebelum gosip ini ramai dibicarakan, sempat tersiar kabar kurang mengenakkan dari Lucky Perdana. Tepatnya, pada awal Februari 2020, diketahui bahwa Veronica juga sempat membicarakan isu perselingkuhan Lucky Perdana.

Hal itu diketahui dari unggahan akun gosip @ifotainment pada 2 Februari 2020. Unggahan tersebut menunjukkan percakapan Veronica dengan seorang warganet yang memergoki Lucky Perdana tengah bersama dengan seorang wanita. Namun belum dapat dipastikan siapa wanita tersebut.

"Hmmm. Semoga masalahnya cpt selesai deh ya mba. Jadi ada netijen yg kirimin foto babang Lucky Perdana sama ciwi ( gatau nih lg syuting atau temen kerja atau gmn) ke istri nya babang Lucky. Credits by DM. Ditunggu klarifikasi nya ya babang Lucky," tulis akun gosip tersebut kala itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih

Dugaan Perselingkuhan Lucky Perdana Sempat Muncul Sejak Februari
Dugaan Perselingkuhan Lucky Perdana Sempat Muncul Sejak Februari. (instagram.com/ifotainment)

Adapun Veronica sendiri mengucapkan terima kasih kepada seorang warganet yang memberikan informasi berupa potret Lucky Perdana dengan seorang wanita tersebut kepadanya.

"Assalamu'alaikum mba. Terimakasih sdh baik terhadap sy, jujur hati sy sakit. Tapi kita sama2 wanita. Terimakasih sdh menyampaikam hal ini ke sy. Semoga Allah membalas kebaikan hati mba," tulis Veronica.

 


Tak Mau Pisah

Dugaan Perselingkuhan Lucky Perdana Sempat Muncul Sejak Februari.
Dugaan Perselingkuhan Lucky Perdana Sempat Muncul Sejak Februari. (instagram.com/ifotainment)

Lebih lanjut, masih dalam unggahan tersebut, Veronica menceritakan bahwa ia sudah membicarakan masalah ini dengan dengan Lucky Perdana langsung. Namun tidak menemui titik terang.

"Sy sdh bicara sangat lembut dan sopan sbgai Istri, gak berani ribut sama Suami takut dosa Allah bisa murka. Tp semakin sy mengalah, semakin sy di injak2 spt sampah mba. Sy sdh kirimkan foto video anaknya nangis dan terbaring lemah dgn jarum infus di lengan nya. Suami sy sama sekali TIDAK PEDULI," beber Veronica.

"Dia gak mau pisah, tapi dia memaksa sy menerima semua perbuatan Zinah nya mba," sambung Veronica.

 


Tidak Pulang ke Rumah

Lucky Perdana. (Foto: Instagram @_luckyperdana)
Lucky Perdana. (Foto: Instagram @_luckyperdana)

Malahan, Veronica mengatakan bahwa Lucky Perdana sempat tidak pulang dalam hingga beberapa minggu. Sampai-sampai tidak mempedulikan kondisi anaknya yang sedang sakit.

"Suami sy sdh gak pulang rumah 3 minggu. Anak sy sakit demam tinggi 40,7 der celcius sampe dokter paksa utk di rawat di RS krna kondisi anak sangat lemah muntah 12 x sehari dan masih sangat kecil baru 1,5 thn usianya," tambahnya.

"Bapaknya peduli juga gak mba!!!! Astagfirullah," tutup Veronica.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya