Sule Pastikan Anak-Anaknya Tetap Tenang Hadapi Masalah Warisan dengan Teddy Pardiyana

Namun sebagai seorang ayah, Sule selalu memberikan dukungan moril kepada anak-anaknya dalam menyelesaikan masalah waris dengan Teddy Pardiyana.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 19 Des 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

Liputan6.com, Jakarta - Masalah waris harta mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah, hingga saat ini masih menjadi polemik. Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana bersikeras ingin menyelesaikan permasalan terkait pembagian warisan mendiang istrinya.

Sule sendiri memang tidak ada sangkut pautnya dengan permasalahan harta waris ini, karena memang sudah bercerai dengan Lina Jubaedah. Namun sebagai seorang ayah, Sule selalu memberikan dukungan moril kepada anak-anaknya.

Suami Nathalie Holscher itu mengatakan telah menguatkan mental anak-anaknya untuk tenang menghadapi masalah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tenang

7 Potret Rumah Putri Delina, Kado Ulang Tahun Ke-18 dari Sule
Sule dan Putri Delina (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)

"Saya sudah melatih mental anak-anak untuk tenang saja. Kalau kita tidak bersalah, tenang, gak usah kabur, gak usah lari-lari," kata Sule seperti dilansir dari tayangan YouTube Beepdo, pada Jumat (18/12/2020).

 


Tidak Mangkir

Rizky Febian
Rizky Febian da Putri Delina adalah dua anak tertua dari pelawak dan presenter terkenal yaitu Sule. (Liputan6.com/IG/rizkyfbian)

Terlepas dari itu, Sule sendiri meyakini anak-anaknya akan menyelesaikan masalah ini dengan baik. Kalaupun tidak hadir saat diundang oleh pihak kuasa hukum Teddy, hal itu dikarenakan masalah pekerjaan semata, bukan untuk mangkir.

"Karena kerjaannya kan banyak. Makanya waktu dipanggil sama pihak pengacara sana, belum bisa dateng itu karena pekerjaan, bukan mangkir," kata Sule lagi.

 


Dewasa

Sule dan Nathalie
"Mungkin sebagian lelaki di luaran sana mengharapkan seperti itu. Lelaki kan perempuan minta izin dan nggak diizinin, dia (perempuan) tetap pergi itu bikin kesal. Kalau dia mah nggak," tandas Sule. (Instagram/ferdinandsule)

Sule juga memastikan kondisi anak-anaknya baik-baik saja. Ayah 4 orang anak ini mengatakan anak-anaknya sudah mengerti apa yang harus dilakukan dalam menghadapi polemik dengan Teddy Pardiyana.

"Anak-anak mah udah tenang, gak perlu ditenangin, udah santai. Mereka juga tahu kali apa yang dibicarakan, apa yang dipermasalahkan. Mereka juga punya hak untuk mereka. Mulai dewasa lah," tutup Sule.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya