Duet Academia Top 4 Pop Academy Indosiar bersama Dewan Juri Banjir Pujian

Indosiar menayangkan Pop Academy setiap Senin-Jumat malam.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 08 Jan 2021, 19:24 WIB
Diterbitkan 21 Des 2020, 20:40 WIB
Pop Academy
Pop Academy Top 4 Concert Show, tayang Jumat (18/12/2020) mulai pukul 20.30 WIB live di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Pop Academy Indosiar sudah sampai di babak Top 4. Ajang pencarian bakat menyanyi lagu pop yang sedang berlangsung Indosiar ini menayangkan penampilan 4 academia, di konser Jumat (18/12/2020) malam lalu.

Agnes (Malang),Waode (Baubau), Shandy (Jambi) dan Jessica (Jakarta) tampil memukau dengan berkolaborasi bersama Dewan Juri yaitu Melly Goeslaw, Armand Maulana, Soimah dan Ruth Sahanaya. Penampilan keempatnya pun berhasil mendapatkan all standing ovation.

Membuka konser, Agnes (Malang) sukses membawakan lagu “Cinta” bersama Melly Goeslaw dengan sangat baik. Meskipun terlihat sedikit grogi saat latihan namun menurut Melly penampilan Agnes membuatnya salut karena bisa mengimbangi nada tinggi dan rendahnya.

Setuju dengan Melly, Ahmad Dhani juga mengungkapkan rasa takutnya bahwa Agnes bisa menyabet gelar Juara 1. “Menurut aku kedepannya Agnes bisa lebih popular karena jenis suara kamu banyak yang suka.” tutur Ahmad Dhani.

Pujian juga datang untuk Waode (Baubau) yang dengan syahdunya membawakan lagu “Andaikan Kau Datang Kembali” dengan Ruth Sahanaya. Armand Maulana mengaku sampai merinding saat mendengar suara Waode yang menandakan bahwa dirinya bernyanyi dari hati yang paling dalam.

Ruth juga merasabangga dengan Waode yang ternyata dapat menjadi calon Diva seperti dirinya. “Aku menunggu siapa yangakan jadi nextnya aku, dan ternyata Waode.” ujar Mama Uthe sapaan akrab salah satu dewan juri kompetisi menyanyi Indosiar ini

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kehidupan

Pop Academy
Pop Academy Top 4 Concert Show, tayang Jumat (18/12/2020) mulai pukul 20.30 WIB live di Indosiar

Tak kalah keren duet menggelegar dari Shandy (Jambi) dan Soimah di lagu “Kehidupan” mampu menghenta kpanggung Pop Academy dengan gaya rock khas mereka. Menurut Soimah, Shandy tampil sendiri pun sudah bagus malah justru dirinya yang berusaha mengikuti nadanya Shandy.

Sementara itu Jessica (Jakarta) yang dalam keadaan sakit masih mampu memberikan penampilan terbaiknya lewat lagu “Ya Ya Ya” bersama Armand Maulana. Melly Goeslaw pun mengapresiasi Jessica yang tetap dapat tampil dengan maksimal.

“Dengan kondisi kamu seperti ini, kamu keren! Kamu masih bisa mempresentasikan lagu dengan bagus. Energi kamu besar, nggak keliatan sama sekali (kalau sakit).” puji Melly.

 


Polling Sementara

Pop Academy
Pop Academy Top 4 Concert Show, tayang Jumat (18/12/2020) mulai pukul 20.30 WIB live di Indosiar

Polling akhir sementara Pop Academy Top 4 Show Concert menentukan Agnes (Malang) berada di posisi teratas dengan nilai 27.24 %. Sementara di posisi kedua Waode (Baubau) dengan 25.38 %, Shandy (Jambi) dengan 25.12 % dan terakhir Jessica (Jakarta) dengan 22.26 %.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMSke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya

terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui:

- Instagram:@popacademyindosiar,

- TikTok: @popacademyindosiar,

- Facebook: Pop Academy Indosiar,

- Twitter:PopAcademy,

- Youtube: Pop Academy Indosiar, dan

- Website: Indosiar

Pop Academy
Pop Academy Top 4 Concert Show, tayang Jumat (18/12/2020) mulai pukul 20.30 WIB live di Indosiar
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya