Rachel Vennya Seterusnya Melepas Hijab?

Vien Tasman menduga bahwa ada kalanya Rachel Vennya ingin melepas hijabnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Des 2020, 18:30 WIB
Diterbitkan 22 Des 2020, 18:30 WIB
Rachel Vennya
[Foto: Instagram Rachel Vennya]

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya menggegerkan publik karena mengunggah foto-foto tanpa hijab. Istri Niko Al Hakim mengunggah tiga foto di akun Instagram terverifikasinya pada Selasa (22/12/2020).

Pertama, ia memperlihatkan foto sedang berbaring di pelukan ibu. Foto kedua dan ketiga adalah pose close-up dirinya. Sejumlah pihak mungkin penasaran apakah pebisnis dan selebgram ini seterusnya melepas hijab. Terkait pertanyaan ini, ibunda memberi jawaban.

"Enggak tahu juga, kemarin masih (pakai hijab). Yang foto sama saya foto lama. Itu foto dia kasih surprise ke tante empat tahun lalu," kata Vien Tasman, ibunda Rachel saat dihubungi Selasa (22/12/2020).


Lepas Pakai

Gaya Rachel Vennya Saat Liburan, Memesona dan Stylish
Pandai dalam mix and match busana, ibu dari Xabiru ini kerap menjadi trendsetter dan inspirasi bagi banyak kaum hawa. Apalagi outfitnya saat sedang berlibur tampak begitu modis. Seperti kali ini, ia tampil dengan baju setelan berwarn abu-abu. (Liputan6.com/IG/@rachelvennya)

Vien Tasman mengatakan, Rachel Vennya kerap melepas hijab apabila tak ada sorotan kamera. Ia tak mempermasalahkan hal ini.

"Tapi hari-hari buka lepas, sih dia. Cuma kalau di-posting dia kebetulan pakai hijab. Lagipula dia, kan masih muda ya mungkin masih pengin explore. Jangankan dia, tante saja masih buka lepas, tante saja santai. Tante di rumah juga enggak pakai," Vien menambahkan.


Ingin Melepas

Potret Transformasi Rachel Vennya. (Sumber: Instagram/rachelvennya)
Potret Transformasi Rachel Vennya. (Sumber: Instagram/rachelvennya)

Vien Tasman menduga ada kalanya sang anak ingin melepas hijab.

"Mungkin lagi mencoba bagaimana hijab, mungkin ada kalanya pengin melepas. Mau yang pakai terus ya terus, mau mencoba buka ya dosa urusan kita sama Yang di Atas. Semua kita melakukan apa pun kita sudah memikirkan semuanya," paparnya panjang.


Dicibir

Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Sementara itu, Rachel Vennya sudah tahu sejak awal bahwa unggahannya bakal menuai pro-kontra.

"Tahu, sudah pasti dinyinyirin, di-DM juga banyak, enggak perlu cari tahu sih tante. Dia juga sudah tahu pasti bakal begitu. Dia kan aktif di dunia maya bukan baru-baru ini. Sudah biasa," tutup Vien Tasman.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya