Chacha Sherly eks Trio Macan Kecelakaan Usai Kunjungi Keluarga di Surabaya

Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, mengalami kecelakaan di jalan Tol Semarang-Solo KM 428.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Jan 2021, 19:35 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2021, 19:35 WIB
FOTO: Gaya Kasual Chacha Sherly eks Trio Macan yang Memesona
Penampilan Chahca Sherly saat mengenakan busana putih dan rambut tergerai ini pun jadi sorotan netizen. Penampilan wanita kelahiran 23 Januari 1991 ini pun kerap mendapat pujian dari netizen. (Liputan6.com/IG/@chacha.sherly)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly. Ia diketahui baru saja mengalami kecelakaan di jalan Tol Semarang-Solo KM 428.

Kabar kecelakaan itu disampaikan oleh Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Agus Suryo, kepada wartawan pada Senin (4/1/2021).

"Baru saja kami patroli di KM 428 ada kecelakaan peristiwa beruntun. Salah satu korbannya artis ya, Trio Macan," kata Agus Suryo.

 


Konfirmasi

FOTO: Gaya Kasual Chacha Sherly eks Trio Macan yang Memesona
Penampilan kasual Chacha tak selalu menggunkan celana saja. Akan tetapi saat dirinya memadukan rok panjang berwarna putih dengan atasan kaus berwarna kuning ini membuatnya terlihat lebih segar dan ceria. (Liputan6.com/IG/@chacha.sherly)

Saat dikonfirmasi, manajer Chacha Sherly yaitu Okky membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun sayangnya, ia belum mengetahui secara pasti kondisi terkini Chacha Sherly.

"Iya. Aku dan tim belum sampe lokasi, belum tahu kondisinya. Kabarnya seperti itu (kecelakaan)," kata Okky, manajer Chacha Sherly.

 


Penyebab

FOTO: Gaya Kasual Chacha Sherly eks Trio Macan yang Memesona
Chacha sendiri beberapa kali mengubah gaya rambutnya. Gaya rambut hitam lurus wanita 29 tahun saat mengenakan sweater ini juga tak lepas dari sorotan.(Liputan6.com/IG/@chacha.sherly)

Begitu pula saat ditanya mengenai penyebab dan kronologi yang mengakibatkan kecelakaan tersebut terjadi.

"Belum update dari kepolisian berapa orang. Kondisi belum tahu penyebabnya kecelakaan, kondisi sekarang juga gimana, karena kita belum nyampe di Semarang dari Jakarta," sambungnya.

 


Kunjungi Keluarga

7 Pesona Chacha Sherly Eks Trio Macan saat Pakai Hijab Ini Modis Banget
Chacha Sherly (Sumber: Instagram/chacha.sherly)

Sementara itu, Chacha Sherly diketahui mengunjungi keluarganya yang berkediaman di Surabaya, "Chacha dari Surabaya, memang akhir tahun kemarin baru pulang ketemu keluarga," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya