Isu Kanye West Selingkuh dengan Jeffree Star Viral, Ternyata Orang Ini Pemicunya

Orang dekat Kim Kardashian dan Kanye West membantah keras rumor yang melibatkan beauty guru pria Jeffree Star.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 07 Jan 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2021, 15:30 WIB
Kanye West
Orang dekat Kim Kardashian dan Kanye West membantah keras rumor yang melibatkan beauty guru pria Jeffree Star. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah isu soal rumah tangga dengan Kim Kardashian yang terancam bubar, Kanye West tertimpa isu baru. Ia digosipkan berpacaran dengan YouTuber dan beauty guru Jeffree Star. Dilansir dari E! News, Kamis (7/1/2021), isu ini bahkan viral di media sosial. 

Namun, sejumlah media hiburan internasional telah memastikan bahwa rumor ini hanya kabar burung belaka. 

"Sama sekali tak ada kebenaran soal isu Jeffree dan Kanye," kata seorang sumber yang dekat dengan Kanye West dan Kim Kardashian kepada E! News. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Awal Isu

Kanye West
Kanye West membuat penampilan kampanye presiden pertamanya di North Charleston, Amerika Serikat pada 19 Juli 2020. Kanye West menyampaikan monolog panjang dalam kampanye pertamanya setelah mendeklarasikan diri sebagai kandidat presiden AS. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP)

Dari penelusuran Insider, rumor ini rupanya berawal dari unggahan TikTok Ava Louise. Ia adalah seorang selebgram yang tahun lalu mengunggah video menjilat dudukan toilet demi "coronavirus challenge".

Dalam video tersebut, wanita ini awalnya mengomentari kabar perceraian Kim dan Kanye, yang menurutnya bukan hal yang mengherankan. 

"Setelah Kim melakukan ini, aku merasa boleh mengungkap kebenaran yang kupendam selama berbulan-bulan," tutur Ava. 


Beauty Guru Pria

Jeffree Star. (Instagram/ jeffreestar)
Jeffree Star. (Instagram/ jeffreestar)

"Kanye berkencan dengan seorang beauty guru terkenal. Seorang beauty guru pria. Banyak orang di bidang ini yang sudah tahu sejak lama," dia menambahkan.

Dalam bagian caption, ia mengaku tak mau menyebut nama karena khawatir bisa menghadapi tuntutan hukum. Meski begitu, rupanya warganet berkesimpulan bahwa sosok beauty guru yang dimaksud adalah Jeffree Star. 


Ditanggapi Santai

Jeffree Star. (Instagram/ jeffreestar)
Jeffree Star. (Instagram/ jeffreestar)

Jeffree Star menanggapi santai isu ini. Ia bahkan menjadikannya bahan guyonan. YouTuber ini mengunggah video dengan keterangan tempat bahwa ia tengah berada di Wyoming. Seperti diketahui, Kanye saat ini tinggal di wilayah tersebut. 

"Aku di sini, di negara bagian Wyoming yang indah," tulisnya. 

Di unggahan lain, ia menulis, "Aku siap hadir di Ibadah Minggu." Kalimat ini merujuk kepada Ibadah Minggu yang memang digelar Kanye dengan rutin. 


Kim Bersiap Cerai

Diberitakan sebelumnya, Kim Kardashian bersiap untuk bercerai dengan Kanye West. Ia bahkan telah menyewa jasa pengacara.

Kabarnya, salah satu hal yang tengah didiskusikan adalah pembagian harta gana-gini antara keduanya, termasuk rumah mewah pasangan ini di Calabasas, California. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya