Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Resah dan Gelisah, Episode Jumat 8 Januari 2021

Dari Jendela SMP tayang setiap sore

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 08 Jan 2021, 15:21 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2021, 15:20 WIB
Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP makin seru. Alya dapat telpon dari Aryo... Alya cemas dan bilang akan update terus soal ini ke Aryo. Alya jadi cemas. Soal ini ternyata jauh lebih lebih dalam dari yang Alya kira. Bagaiman Gina nanti akan menangani anak kayak Billy. Sinetron SCTV ini masih berlanjut. 

Gina benar-benar tak tega setelah dengar cerita Billy. Billy sendiri tampak muram dan sedih. Benar-benar drop. Gina membatin. Wajar saja dia hancur mentalnya. Walau terlihat kuat dan tegar.. sok dan angkuh..

Santi, Lili dan Ria balik ke tempat hang out bersama Salma. Mereka kecapaian dan merasa salah karena Billy belum juga ditemukan. Ria video call dengan Iwan. Siapa tahu Pak Iwan dan Rafi sudah ketemu sama Billy, kata Ria.

Iwan angkat video call Ria. Iwan dan Rafi tampak putus asa. Karena mereka sama sekali tak bisa melacak kemana Billy. Tak ada lihat kemana anak itu pergi. ada yang lihat dia di taman dekat sekolah.

Saksikan drama SCTV ini mulai pukul 16.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kecewa

Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Ria cs kecewa. Kemana sih tuh anak hilangnya? Ria dan Lili mulai lagi di sini. Bahas kenapa sikap Billy lebay begitu menurut mereka. Salma jelas tak terima dan bela Billy.

Wulan dikasih minum sama Lukman dan ditenangkan Linda. Gino, Beben dan Edo juga hibur Wulan. Mereka minta maaf.. tak bisa bantu Wulan. Seandainya saja mereka lebih cekatan.. Wulan tak salahkan mereka.

 


Kaget

Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Billy diajak ke rumah Gina. Billy tampak malu dan ragu-ragu sekali. Sungkan sekali masuk ke rumah Gina. Gina senyum tenangkan Billy. Suti keluar. Heran Gina bawa Bocil dari mana nih? Suti kaget dan tanya Billy, ini siapa?

Wulan masih muram. Lukman dan Linda, orangtuannya coba hibur Wulan terus. Wulan malah makin resah dan gelisah. Terus kepikiran. Kata-kata Lukman dan Linda tak bisa hibur Wulan. Wulan terbayang Joko terus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya