Punya Beauty Clinic, Ade Fitrie Kirana Serius Menggeluti Industri Kecantikan

Meski masih terbilang baru dalam bisnis ini, hal tersebut tidak lantas membuat Ade Fitrie Kirana menjadi tidak serius dalam menggeluti bisnisnya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Jan 2021, 20:40 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2021, 16:11 WIB
Ade Fitrie Kirana
Ade Fitrie Kirana. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Dikenal lewat perannya dalam sinetron ‘Raden Kian Santang’, artis seni peran Ade Fitrie Kirana mengungkap bahwa dirinya kini sangat serius dalam menjalani bisnis kecantikan. Melalui bisnisnya, AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic ia mengaku sangat banyak belajar dari bisnis yang sedang dirintisnya.

“Lewat bisnis ini saya menjadi terpacu untuk lebih banyak belajar lagi tentang skin problem, saya juga menjadi termotivasi untuk mendalami dunia kecantikan,” kata Ade Fitrie Kirana.

Meski masih terbilang baru dalam bisnis ini, hal tersebut tidak lantas membuat Ade menjadi tidak serius dalam menggeluti bisnisnya. Ia mengaku sangat bersemangat mempelajari banyak hal tentang permasalahan kulit dan treatment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tahu Cukup Banyak

Ade Fitrie Kirana
Ade Fitrie Kirana. (Ist)

Dengan bermodalkan pengalaman melakukan perawatan di banyak klinik kecantikan, akhirnya membuat Ade menjadi tahu sedikit banyak tentang alat dan kegunaan dari treatment-treatment yang ia miliki sekarang.

“Alhamdulillah saya sangat suka berdiskusi dengan staff, dokter, nurse dan juga beauty expert lainnya, sehingga saya bisa banyak belajar dan yakin bisa menjalani bisnis ini dengan baik. Hal ini juga membantu saya memastikan customer mendapatkan produk, treatment serta services yang terbaik,”terang Ade.

 


Ikut Kursus

Ade Fitrie Kirana
Ade Fitrie Kirana. (Ist)

Tidak hanya mempelajarinya secara teori, Entrepreneur yang memiliki banyak usaha ini juga melakukan kursus terkait penggunaan alat serta cara melakukan treatment agar lebih memahami bisnis yang dikelolanya saat ini.

“Ketika saya membuat suatu bisnis maka saya harus menguasai semua hal yang berkaitan dengan bisnis tersebut, tidak terkecuali bisnis klinik kecantikan ini. Menurut saya sangat menyenangkan bisa bertemu langsung dengan pasien dan memberikan saran terbaik terkait permasalahan kulitnya," Ade menyampaikan.

 


Punya Banyak Pelanggan

Meski baru merayakan anniversary yang pertama, AFK Beauty Skincare & AFK Beauty Skin Clinic sudah memiliki customer yang tersebar di seluruh Indonesia. AFK juga menawarkan produk-produk berkualitas yang terjamin kehalalannya dan sudah terdaftar di BPOM.

Selain itu, AFK Beauty Skin Clinic juga memiliki treatment-treatment yang bervariasi yang bisa disesuaikan dengan permasalahan kulit kamu. Tidak perlu khawatir soal harga, karena semua treatment disini ditawarkan dengan harga yang terjangkau serta banyak memiliki diskon.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya