Saksikan Serial Terbaru Berjudul Kenapa Mau Taaruf Kesya di Vidio, Perjuangan Mencari Cinta Sejati

Serial terbaru berjudul Kenapa Mau Taaruf Kesya kini hadir di Vidio untuk menemani Anda di rumah. Web series ini dibintangi oleh Dwika Nuraini sebagai pemeran utamanya hadir perdana di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 26 Jan 2021, 18:40 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2021, 18:40 WIB
Saksikan Serial Terbaru Berjudul Kenapa Mau Taaruf Kesya di Vidio
Saksikan Serial Terbaru Berjudul Kenapa Mau Taaruf Kesya di Vidio. (Sumber : dok.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Serial  terbaru berjudul Kenapa Mau Taaruf Kesya kini hadir di Vidio untuk menemani Anda di rumah. Web series ini dibintangi oleh Dwika Nuraini sebagai pemeran utamanya hadir perdana di Vidio.

Serial yang diproduksi oleh B3 Production ini, bercerita tentang seorang gadis yang bernama Kesya sedang mencari cinta sejatinya sebagai pendamping hidupnya. Ia pun mencari pria untuk diajak taaruf. Kenapa Mau Taaruf Kesya Ini juga merupakan lanjutan dari web series pertamanya dengan judul yang sama

Taaruf sendiri merupakan sebuah pendekatan dalam ajaran agama Muslim sebelum menjalani hidup di jenjang pernikahan. Bagi umat muslim sendiri menjalani Taaruf dilakukan untuk mencari kecocokan antara si pri dan wanita.

Dalam serial ini Kesya sendiri masih bimbang untuk menentukan pilihannya. Bagaimanakah kisah selanjutnya. Apakah Kesya berhasil mendapatkan jodoh dan cinta sejatinya?

Yuk, nonton perjalanan Kesya dalam mencari cinta, Kenapa Mau Taaruf Kesya di Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam original series seru, drama Korea, hingga live streaming pertandingan olahraga favorit Anda!

Saksikan video pilihan berikut ini

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya