Nathalie Holscher Tak Bisa Menahan Tangis Usai Alami Keguguran, Takut Bikin Sule Kecewa

Nathalie Holscher tak ingin membuat sang suami, Sule, kecewa karena kehilangan calon bayi mereka.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 27 Jan 2021, 12:30 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2021, 12:30 WIB
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher tak ingin membuat sang suami, Sule, kecewa karena kehilangan calon bayi mereka. (Instagram/nathalieholscher)

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher baru saja mengalami hal yang menyedihkan yaitu kehilangan janin di perutnya. Ya, mantan Disc Jockey (DJ) ini mengalami keguguran.

Sebelumnya, istri Sule mengecek kehamilannya melalui test pack. Setelah mengetahui positif, ia pun mendatangi dokter kandungan untuk memeriksakan kehamilannya.

Tentunya, kesedihan tak bisa dibendung ibu sambung Rizky Febian. Hal itu terungkap di kanal YouTube, Selasa (26/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Takut Kecewa

Sule - Nathalie Holscher (Foto: YouTube)
Sule - Nathalie Holscher (Foto: YouTube)

Dalam video tersebut, Nathalie Holscher mengaku kepada sang suami bahwa ada ketakutan dalam dirinya. Ia takut mengecewakan komedian kondang tersebut.


Menangis

Sule - Nathalie Holscher (Foto: YouTube)
Sule - Nathalie Holscher (Foto: YouTube)

Saat mengucapkan hal itu, Nathalie Holscher tak kuasa menahan tangisnya.

"Cuma jadi mikir lagi gitu, kayak... Apa ya? Kemarin itu aku sudah kayak mau bikin kamu happy, terus kayak takut kecewain kamu. Ya pastilah perasaan seorang istri, ya pasti takut. Gimana ya? Takut kecewain kamu aja. Karena kamu kan kayak sudah seneng gitu," terangnya sambil menangis.


Tak Kecewa

Melihat istri menangis, Sule berusaha menenangkannya dengan menjelaskan bahwa ia tak kecewa hanya karena Nathalie keguguran.

"Enggaklah. Kenapa mesti kecewa? Enggaklah. Itu kan semuanya dari Tuhan," jelas Sule.


Sedih

Meski sedih karena kehilangan, namun Sule menekankan bahwa suatu hari nanti pasti Nathalie dan dirinya akan mendapatkan anak lagi.

"Artinya, aku coba semua ini karena Tuhan. Kalau sedih ya sedih. Masih ada jalan, masih ada waktu untuk kita. Yang penting enggak menjadi permasalahan," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya