Audy Item Sempat Positif Covid-19, Sedih Terpisah dengan Anak dan Suami

Audy Item dan asisten rumah tangganya harus menjalani isolasi mandiri.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Feb 2021, 07:00 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2021, 07:00 WIB
[Fimela] Audy Item
Audy Item (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Audy Item sempat dinyatakan positif Covid-19. Bersama dengan dirinya juga ikut terpapar sang asisten rumah tangga. Namun akhirnya istri Iko Uwais itu dinyatakan sembuh dan negatif dari Covid-19. 

Seperti dilihat di Instagram Audy Item yang mengumumkan soal dirinya yang terkena Covid-19. Audy juga berbagi pengalaman ketika terinfeksi virus corona.

“Tanggal 15 Januari kemarin dapat ujian dari Allah. Aku bergejala demam tinggi, flu, hilang penciuman dan rasa, batuk-batuk," tulis Audy Item di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan

7 Potret Mesra Audy Item dan Iko Uwais, Curi Perhatian saat Pemotretan
Audy Item dan Iko Uwais (Sumber: Instagram/audyitem)

Audy Item memang memiliki alasan kenapa tidak menginformasikannya sejak awal. Katanya, dirinya tak ingin bikin repot orang-orang terdekat. 

“Sengaja nggak kasih tau semua karena nggak mau merepotkan jadi aku Iangsung isoman karena tau rumah sakit full banget dan pasti repot. Alhamdulillah aku punya om dokter jadi dipantau terus,” katanya.

 


Dokter

6 Pemotretan Perdana Keluarga Iko Uwais dan Audy Item, Romantis
Iko Uwais dan Audy Item lakukan pemotretan keluarga perdana. (Sumber: Instagram/@audyitem)

Beruntungnya, Audy Item memiliki keluarga yang berprofesi sebagai dokter. Sehingga ia dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19 setelah menjalani gaya hidup sehat. 

“Dikasih tahu minum vitamin-vitamin dan obat-obat, makan dan minum yang bergizi dan tiap hari juga berjemur matahari, dan juga di treatment vitamin booster dan swab," ujarnya.

"Alhamdulillah hari ini aku dan Art ku hasil swab nya negatif," tambah Audy Item.

 


Menangis

Audy Item mengaku tak berhenti menangis saat terpisah dari anak dan suami. Dia dan asisten rumah tangganya menjalani isolasi mandiri di lantai dua rumahnya. 

"Rasanya lega campur aduk. Berminggu-minggu jauh dari suami dan anak-anak bener-bener nggak mudah berjuang melawan covid sendirian. Tiap hari cuma bisa nangis dengar suara anak-anak dari bawah. Tapi aku harus tetap kuat buat anak-anak dan suami," katanya.

 


Imbauan

Audy juga mengimbau masyarakat agar tak menyepelekan Covid-19. Dia sendiri sudah merasakan sakitnya virus tak kasat mata itu. 

"So aku cuma kasih tau Covid-19 is real. Please teman-teman, saudara-saudaraku jaga kesehatan dan kebersihan. Patuhi prokes dan tetap waspada. Karena kita nggak pernah tau kena dari mana dan bagaimana padahal kita sudah pakai masker dan cuci tangan terus," katanya.

"Terima kasih suami dan anak-anakku sayang ,teman-teman dan keluargaku yang sudah support dan berdoa buat aku dan keluarga. Terima kasih jg gusti Allah SWT. Aku harus masih beberapa hari Iagi isoman sebelum bisa keluar kamar. Alhamdulillah terima kasih semua insyaallah kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin," pungkas Audy dengan menempelkan nama Audy Uwais.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya