Nita Thalia Berburu Calon Suami, Beri Syarat Utama Setia dan Bertanggung Jawab

Nita Thalia sempat mencuri perhatian karena pengakuannya diminta menjadi istri kedua Raffi Ahmad.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Feb 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2021, 13:30 WIB
7 Potret Terbaru Nita Thalia, Jadi Istri Kedua Selama 19 Tahun
Potret terbaru penyanyi dangdut Nita Thalia yang jadi istri kedua selama 19 tahun. (Sumber: Instagram/@nitatalia.real)

Liputan6.com, Jakarta - Nita Thalia kini menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan mendiang Nurdin Rudythia pada 22 Desember 2020. Diakui Nita Thalia, saat ini dirinya sedang tidak dekat dengan siapa-siapa.

Bahkan, belum ada pria yang mendekati pelantun Goyang Heboh untuk berkenalan lebih dekat apalagi yang serius. Meskipun sempat ramai dibicarakan dirinya diminta menjadi istri Raffi Ahmad yang kedua.

"Belum dekat sama siapapun," ujar Nita Thalia ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kriteria

[Bintang] Nita Thalia
Setelah beberapa tahun kemudian, Nita Thalia mengaku bahwa semuanya luluh dengan kebaikan. Bahkan juga mulai dihormati oleh keluarga suaminya. Nita juga enjoy menjadi istri kedua. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk kriteria laki-laki idaman, Nita Thalia tak memandang fisik. Yang terpenting lelaki tersebut mampu bertanggung jawab terhadap keluarga serta anak tunggalnya, Syandrina Salshabella.

"Kriterianya yang biasa-biasa saja. Nggak perlu ganteng, yang penting setia dan sayang sama keluarga, anak dan terutama saya," kata Nita Thalia.


Minta Dicarikan Jodoh

[Bintang] Nita Thalia
Nita Thalia (Nurwahyunan/bintang.com)

Lantaran belum menemukan laki-laki yang sesuai, Nitha Thalia berkelakar meminta dicarikan kekasih kepada para pewarta. "Cariin dong yang cocok buat aku," ucap Nita Thalia.


Pernikahan

Nita Thalia
[Foto: Instagram Nita Thalia]

Seperti diketahui, Nita Thalia adalah istri kedua Nurdin Rudythia. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai anak, Syandrina Salshabella.

Setelah 20 tahun membina rumah tangga, Nita Thalia memutuskan untuk berpisah dengan menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, September 2020.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya