Zoe Abbas Jackson Ceritakan Adegan Paling Berkesan di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Zoe Jackson yang memerankan sosok Nana di sinetron Buku Harian Seorang Istri mengungkap beberapa adegan yang dianggapnya paling berkesan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 22 Feb 2021, 10:20 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2021, 10:20 WIB
FOTO: Gaya Menawan Zoe Abbas Jackson Dalam Busana Feminim
Zoe yang memiliki banyak gaya busana, beberapa kali tampil feminim. Hal ini pun diunggahnya dalam media sosial Instagramnya yang buat para penggemar memuji akan penampilannya. (Liputan6.com/IG/zoeabbasjackson).

Liputan6.com, Jakarta - Semakin hari, sinetron unggulan SCTV yaitu Buku Harian Seorang Istri kian diminati dan dinantikan oleh para pemirsa setianya. Mereka menantikan cerita-cerita yang ditampilkan oleh para pemainnya.

Saat acara 3xtraOrdinaty Meet and Greet secara virtual sinetron Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas Jackson yang memerankan sosok Nana di sinetron tersebut pun mengungkap beberapa adegan yang dianggapnya paling berkesan.

Salah satunya  adegan ekstrem yang cukup memacu adrenalinnya sebagai pemain sinetron.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ekstrem

Buku Harian Seorang Istri
Adegan sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang perdana, Selasa (12/1/2021) pukul 19.30 WIB dibintangi Zoe Jackson dan Cinta Brian (Dok Sinemart)

"Paling itu sih, adegan yang di jembatan lah. Terus kemarin aku take sama Alya (Hana Saraswati), dia menggantung di jembatan, itu kan ekstrem ya. Ada adegan fighting juga yang pake sling, seru sih," ungkap Zoe Jackson.

 


Drama

Buku Harian Seorang Istri
Adegan sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang perdana, Selasa (12/1/2021) pukul 19.30 WIB dibintangi Zoe Jackson dan Cinta Brian (Dok Sinemart)

Tak hanya itu saja, adegan-adegan yang menampilkan drama dan konflik juga meninggalkan kesan tersendiri bagi Zoe Abbas. Meski menguras keringat, namun hal itu tetap menyenangkan.

"Banyak sih sebenernya kalau udah grouping dan bener-bener drama antara satu sama lain, itu seru. Walaupun cape, penuh dengan drama dan emosi, tapi always fun," katanya lagi.

 


Bocoran

Meet and greet Buku Harian Seorang Istri
Meet and greet Buku Harian Seorang Istri. (ist)

Yang spesial untuk para pemirsa setianya, dalam kesempatan itu Zoe Abbas Jackson memberikan sedikit bocoran adegan yang baru saja ia jalani yang akan membuat cerita cinta Nana dan Dewa semakin membuat baper penonton.

"Aku masih kondisi lemah, lemas, ada adegan di mana aku video call sama mas Dewa dan melepas kangen sih," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya