Bertrand Antolin Harus Cek Darah 3 Kali Seminggu, Sakit Apa?

Betrand Antolin mengaku khawatir terkena Covid-19.

oleh Aditia Saputra diperbarui 23 Apr 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2021, 11:00 WIB
Bertrand Antolin (Foto: Instagram/@bertrand1407)
Bertrand Antolin (Foto: Instagram/@bertrand1407)

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Bertrand Antolin sedang tidak sehat benar. Bertrand mengumumkan kabar tentang kondisi kesehatannya yang harus melakukan cek darah hingga tiga kali dalam seminggu. 

Bertrand Antolin juga megunggah foto di Instagram story saat dirinya sedang melakukan cek darah. Tampak salah satu lengan Bertrand sedang diambil darahnya.

3x cek darah seminggu ini," tulis Bertrand Antolin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tes Darah

20150908-Bertrand Antolin- Jakarta
Bertrand Antolin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sebelum hasil tes darahnya keluar, Bertrand pun lebih memilih untuk melakukan isolasi mandiri di dalam kamarnya. Ini lantaran, ia merasa tidak enak badan dan menggigil.

 


Cek Covid-19

Bertrand Antolin
Bertrand Antolin

Hal itu sebagai langkah pencegahan jika dirinya dinyatakan positif Covid-19. Meski sudah dua kali tes swab antigen hasilnya tetap negatif, Bertrand tampaknya masih kurang yakin. Bertrand memilih untuk kembali melakukan tes swab, dengan metode PCR. 

Day 02 demam menggigil parah Isolasi dlm kamar, menjauh dari keluarga sambil Bsk swab PCR 2x swab antigen negatif," tuturnya.

 


Anak Kecil

Pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1980 ini menceritakan sikap ibunya saat dirinya sakit. Menurutnya, sang ibu masih memperlakukan dirinya seperti anak kecil.

Bahkan Bertrand juga harus menahan diri tak main gadget karena HP-nya juga turut disita oleh sang ibu. 

Hape cuma boleh pegang tiap kali makan atau minum obat disita nyokap sudah umur segini tetep di mata nyokap gue masih bocah," ucap Bertrand Antolin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya