Sinopsis Vidio Original Series SOSMED Episode 8: Imej Baru Young Max

Eros mendapatkan restu dari orangtua Nadya. Di sisi lain, ulah Bani yang kelewat batas membuat Young marah dan memecat mereka.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 24 Mei 2021, 12:40 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2021, 12:40 WIB
Vidio Original Series SOSMED
Vidio Original Series SOSMED. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series SOSMED memasuki episode ke-8. Itu artinya, tinggal dua episode lagi serial besutan Pritagita Arianegara ini akan berakhir. Jelang tamat, konflik dan jalan cerita yang disuguhkan pun semakin seru untuk diikuti. 

Berikut sinopsis serial SOSMED episode 8 selengkapnya. Popularitas Eros (Harris Vriza) yang kian melonjak di media sosial membuat dirinya mendapat lampu hijau untuk mendekati Nadya (Aurora Ribero).

Kendati demikian, Nadya terus menjaga jarak dan semakin mencemaskan keadaan Young Max (Bryan Domani). Di sisi lain, ulah Bani yang kelewat batas membuat Young marah dan memecat mereka.

Namun, Young tak kehilangan semangat karena ia mendapat dukungan dari Nadya dan keluarganya. Mereka mendukung Young untuk aktif lagi di media sosial dan memulai kembali kariernya dari nol.

Young pun mengenalkan imej barunya sebagai seorang influencer tanpa gimmick dan pencitraan. Vidio original series SOSMED pun berlanjut dengan cerita Aqeela dan Tristan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Aqeela dan Tristan

Vidio Original Series SOSMED
Vidio Original Series SOSMED. (Dok. Vidio)

Di tempat terpisah, Aqeela (Sherina Klasika) nekat meninggalkan Vito (Atiq Rachman) karena takut identitasnya sebagai Foxy terbongkar. Tetapi Vito memaksa Aqeela untuk ikut dengannya. Saat itu pula ada Arman (Rizky Fachrel) yang datang menolong.

Tak terima, Vito menuntut balik uang kencannya dengan Aqeela pada Tristan (Naufal Samudra). Di sekolah, Tristan ingin melampiaskan marahnya pada Aqeela. Tetapi Nadya terus melindungi sahabatnya yang tampak ketakutan itu. Tristan kesal dan makin murka.

Sepulang sekolah, Tristan membawa teman-temannya untuk menyerang Arman dan anak vespa di tempat mereka biasa berkumpul. Tawuran pun pecah di antara mereka. Kebetulan, Young lewat bersama Nadya dan berusaha melerai, tetapi malah dituduh membela Arman.

Bagaimanakah nasib Young dan Nadya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan serial SOSMED episode 8 di layanan streaming Vidio.

Episode pertama dan kedua Vidio original series SOSMED dapat Anda saksikan gratis melalui aplikasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya