Inul Daratista Anggap Adam Suseno Beruntung Menikah dengannya

Inul Daratista menganggap suaminya menyukai makanan apa saja.

oleh Aditia Saputra diperbarui 31 Mei 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2021, 16:00 WIB
Inul Daratista. (Foto: Instagram @inul.d)
Inul Daratista. (Foto: Instagram @inul.d)

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Inul Daratista dikenal sukses berkarier di dunia entertaiment dan berbisnis. Deretan bisnis karaoke sampai kuliner pun dimiliki Inul Daratista. Tak salah bila akhirnya Inul mengatakan Adam Suseno amat beruntung bisa menikah dengannya. 

Hal itu diungkapkan Inul Daratista saat dirinya sedang makan. Saat itu Inul memperlihatkan menu makanan yang amat sederhana yakni hanya urap sayuran, tempe, serta ikan asin.

Melalui video di laman instagram pribadinya, Inul menyebut Adam Suseno begitu beruntung menikahinya karena ia menyantap makanan sederhana yang harganya tak mahal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makanan Sehat

Inul Daratista. (Foto: Instagram @inul.d)
Inul Daratista. (Foto: Instagram @inul.d)

Inul Daratista memperlihatkan menu makanan sehat yang terdiri dari urap, tempe, sayuran, dan ikan asin. Kata pelantun tembang "Mawar Putih" itu, menu tersebut adalah makanan sehat yang tengah hits. 

“Ini adalah makanan saya, ini ada urap dan ini ada tumis wortel dan buncis dan ini tempe dan ikan asin pemirsa. Ini adalah diet sehat dan hits. Memang paling enak makan sama ikan asin dan urap-urap, ini makanan sehat bikin awet muda," ujar Inul Daratista.

 


Beruntung

Inul Daratista.
Inul Daratista.

Lebih lanjut Inul mengatakan bahwa dengan melihat menu makanan tersebut, lelaki berkumis itu beruntung menikah dengannya. Soalnya, biaya makan Inul tak mahal. 

"Beruntunglah Mas Adam nikah sama Inul. Kasih makan enggak usah mahal-mahal. Makan begini bikin kaya say," paparnya.

 


Tangan Disorot

Melihat unggahan Inul saat sedang makan, rupanya cara makannya menjadi sorotan. Banyak yang menyebut Inul makan menggunakan tangan kiri.

"Knp msh ada bnyk bngt yg komen masalah tangan kiri ya. Heran saya," kata @dinda_desvita.

"Itu tangan kiwo atau tengen kanan mbak," kata @andremc1939.

"Astagaaaaa. Baca komennya kok banyak yg komen pake tangan kiri yaaa jadi pengen ngakak sambil salto," kata @_aldilardy_.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya