Adele Nonton Final NBA Bareng Gandengan Baru, Agen Bintang Basket LeBron James

Beberapa waktu lalu, Rich Paul sempat memberi kode soal hubungan asmaranya, tapi tak mengungkap nama Adele.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 21 Jul 2021, 13:40 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2021, 13:40 WIB
[Bintang] Adele
Beberapa waktu lalu Rich Paul sempat memberi kode soal hubungan asmaranya, tapi tak mengungkap nama Adele. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Kehadiran Adele dalam gim kelima final NBA pada akhir pekan lalu, menarik perhatian publik. Pasalnya, ia duduk bersebelahan dengan pria bernama Rich Paul, yang diketahui merupakan agen bintang basket LeBron James.

Rabu (21/7/2021), People, mewartakan seorang sumber mengonfirmasi bahwa pelantun "Hello" ini telah berpacaran dengan Rich Paul. Hubungan keduanya juga disebut sudah berjalan selama beberapa bulan.

Wartawan olahraga ESPN Brian Windhorst juga mengungkap kabar serupa soal peraih 15 piala Grammy tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ogah Berkomentar

Adele dan Rich Paul (berjaket denim). (AP Photo/Ross D. Franklin)
Adele dan Rich Paul (berjaket denim). (AP Photo/Ross D. Franklin)

"Rich Paul ada di pertandingan bersama Adele. LeBron menyaksikan pertandingannya bersama Adele. Ini adalah pertama kalinya tampil bersama di muka publik," tuturnya kepada The Lowe Post.

Hanya saja, perwakilan Adele dan Rich Paul ogah mengomentari isu ini.


Beri Kode

20170212- Adele Patahkan Piala Grammy Awards- AFP PHOTO
Adele. (AP PHOTO)

E! News mewartakan bahwa Rich Paul sempat memberi kode soal hubungan asmaranya dalam sebuah wawancara dengan The New Yorker pada artikel yang dipublikasikan Mei lalu. Dalam kesempatan itu, Paul mengakui tengah jalan bareng dengan seorang "bintang pop besar." Identitas sang bintang pop tak diungkap dalam kesempatan ini.

Meski begitu, Rich Paul menegaskan hubungan ini belum resmi. "Aku enggak berkencan. Aku jomlo. Tolong tulis begitu di artikelnya," kata dia sambil tertawa.


Mantan Tobey Maguire

[Fimela] Adele
Adele | instagram.com/adele

Sebelum bersama Adele, Rich Paul disebut-sebut sempat dekat dengan perancang perhiasan Jennifer Meyer. Wanita ini sebelumnya berpisah dari Tobey Maguire pada 2016, setelah sembilan tahun menikah. 

 


Kisah Asmara Adele

Sementara Adele sendiri diketahui sudah bercerai dari Simon Konecki pada 2019. Keduanya telah sembilan tahun bersama, dan memiliki seorang anak lelaki bernama Angelo yang kini berusia delapan tahun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya