Billie Eilish Tak Bahagia dengan Tubuhnya, Risi dengan Foto Paparazi

Billie Eilish sejatinya paham betul bahwa di dunia showbiz, penampilan menawan tak jarang hanya sekadar polesan belaka.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Agu 2021, 16:40 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2021, 16:40 WIB
Billie Eilish  (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Billie Eilish sejatinya paham betul bahwa di dunia showbiz, penampilan menawan tak jarang hanya sekadar polesan belaka. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai artis muda dengan karier yang meroket, tak heran bila Billie Eilish kerap jadi sorotan publik. Namun yang jadi perbincangan soal adik perempuan penyanyi Finneas ini tak cuma karyanya, tapi juga penampilannya. 

Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian baru-baru ini untuk promsi album barunya, Happier Than Ever, peraih tujuh Grammy Awards ini menceritakan pergulatan batin dengan tubuhnya.

Gadis 19 tahun ini menyebut media sosial menjadi salah satu pemicunya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Foto di Medsos

Billie Eilish. (Instagram/ billieeilish)
Billie Eilish. (Instagram/ billieeilish)

"Aku melihat orang secara online, dan aku tak akan pernah terlihat seperti mereka. Lalu aku langsung berujar, 'Ya Tuhan, begaimana mereka bisa terlihat seperti ini?'" kata dia, dilansir dari People, Selasa (3/8/2021).

Billie sejatinya paham betul bahwa di dunia showbiz, penampilan menawan tak jarang hanya sekadar polesan belaka. "Tapi aku tetap saja melihat itu dan langsung berkata 'Ya Tuhan.' Ini membuatku merasa sangat buruk," pelantun "Ocean Eyes" menyambung.


Tak Bahagia

Billie Eilish. (Instagram/ billieeilish)
Billie Eilish. (Instagram/ billieeilish)

"Dan maksudku, aku sangat percaya diri dengan siapa diriku, dan aku sangat bahagia dengan hidupku... Tentu saja aku tak bahagia dengan tubuhku," Billie Eilishmenjelaskan panjang lebar.

Ia lalu menambahkan, "Tapi siapa sih [yang bahagia dengan tubuh mereka]."


Foto Paparazi

Billie Eilish. (Instagram/ billieeilish)
Billie Eilish. (Instagram/ billieeilish)

Billie Eilish juga membuat pengakuan tentang foto-foto paparazi yang mengganggunya. Potret semacam ini, kata dia, mengundang komentar di media sosial yang ia anggap sebenarnya tak perlu.

"Kita hanya butuh badan untuk makan, jalan, dan buang air. Kita hanya membutuhkannya untuk bertahan," ujarnya.

Billie Eilish melanjutkan, "Konyol rasanya orang-orang peduli dengan tubuh-tubuh. Kenapa? Kenapa sih kita peduli?"


Memisahkan Diri

Karena itu, tak jarang saat manggung Billie Eilish mencoba memisahkan pikirannya dari kesadaran tentang tubuhnya. Termasuk saat ia mengenakan pakaian berukuran besar. 

"Karena aku memiliki hubungan yang sangat buruk dengan tubuhku seperti ini, kamu bakal sulit percaya, aku mencoba memisahkan diriku," urai Billie Eilish.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya