Pesan Terbuka Nindy Ayunda buat Olla Ramlan: Aku Harap Mami Berbesar Hati Untuk Bicara Sama Aku

NIndy Ayunda mengirim pesan terbuka untuk Olla Ramlan. Ia berharap bisa saling memaafkan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Agu 2021, 15:00 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2021, 15:00 WIB
Olla Ramlan. (Foto: Instagram @ollaramlan)
Olla Ramlan. (Foto: Instagram @ollaramlan)

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda menyampaikan keterangan resmi terkait hubungannya dengan Olla Ramlan via video Cerita Nindy: Pesan untuk Sahabat di kanal YouTube terverifikasinya, 6 Agustus 2021.

“Pada dasarnya kita berteman itu pasti enggak mungkin enggak pernah ngomongin tapi itu bukan berarti kita membenci atau menjelekkan,” kata mantan istri Askara Parasady Harsono.

Pelantun “Buktikan” menyebut rekaman percakapanan dengan ibunya yang didengar Olla Ramlan sudah dipenggal-penggal dan tak lagi utuh. Inilah yang memantik kesalahpahaman.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Faktor A B C D

Olla Ramlan. (Foto: Instagram @ollaramlan)
Olla Ramlan. (Foto: Instagram @ollaramlan)

Rekan duet Audy di lagu “Untuk Sahabat” kemudian menyampaikan pesan terbuka untuk Olla Ramlan. Ia berharap, Olla meluangkan waktu untuk tatap muka menyelesaikan masalah.

“Alangkah… andai kata kita bisa menceritakan semua itu dengan utuh, kan pasti ceritanya enggak kayak begini karena memang ada faktor A B C D yang memang ingin memanfaatkan situasi ini,” ujarnya.


I Need Your Time

Kilas Balik 5 Potret Persahabatan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda, Dikabarkan Retak
Olla Ramlan dan Nindy Ayunda (Sumber: Instagram/nindyayunda)

Pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda Fadli ini berharap Olla Ramlan mengabarinya jika sudah punya waktu senggang. Ia benar-benar ingin mengklarifikasi kesalahpahaman.

“Mami seperti yang sudah kita bicarakan di awal, maksudnya kayak i need your time untuk kita berbicara di saat kamu ready, bisa untuk kasih tahu aku,” Nindy Ayunda menyambung.

 


Mau Marah, Mau Dongkol

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram @nindyayunda)
Nindy Ayunda. (Foto: Instagram @nindyayunda)

Pemilik album Cinta Yang Baru mengingatkan Olla Ramlan, persahabatan yang mereka jalani berlangsung lama. Beragam romantika telah dihadapi dan diselesaikan dengan baik.

“Bersahabat dan semua masalah sudah pernah kita lalui dan ibaratnya, mau marah mau dongkol pernah juga sudah kita jalani bersama. Hingga aku harap mami bisa berbesar hati untuk bicara sama aku,” imbuhnya. 


Saling Bermaafan

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram @nindyayunda)
Nindy Ayunda. (Foto: Instagram @nindyayunda)

“Mudah-mudahan mami melihat pesan ini dan aku harapkan semua bicaraan orang permasalahan yang sudah ada di luar sana, kita bisa saling bermaaf-maafan,” Nindy Ayunda menambahkan.

Baginya, gunjingan orang lain tak lagi penting. Yang terpenting, memulihkan persahabatan yang ambyar akibat rekaman percakapan yang bocor beberapa bulan silam.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya