Akun Instagram Jerinx SID Kembali Menghilang, Nora Alexandra: Hati-Hati Ada yang Memanaskan Keadaan

Jerinx SID kembali kehilangan akun media sosialnya. Namun banyak akun palsu mengatasnamakan dirinya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 13 Agu 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2021, 08:30 WIB
6 Potret Kompak Jerinx SID dan Nora Alexandra Pakai Baju Senada, Serasi
Jerinx SID kembali kehilangan akun media sosialnya. Namun banyak akun palsu mengatasnamakan dirinya.(sumber: Instagram/ncdpapl)

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dilakukan Adam Deni, setelah polisi melakukan gelar perkara pada awal Agustus 2021. Saat ini Jerinx tengah berada di perjalanan menuju Jakarta.

Tak hanya ditetapkan sebagai tersangka. Pemilik nama asli I Gede Aryastina juga harus rela kehilangan akun media sosialnya.

Hal ini diungkapkan sang istri, Nora Alexandra, di Instagram Stories, Kamis (12/8/2021). Bahwa beredar sejumlah akun mengatasnamakan sang suami.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Palsu

Jerinx SID - Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)
Jerinx SID - Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra pun mengingatkan para warganet bahwa akun milik Jerinx sudah lenyap.

"Bukan akun JRX, akun JRX yg asli ada badaknya. Yg ini palsu," tulisnya dengan mengunggah sebuah akun yang tampak foto dirinya dan Jerinx.


Hati-Hati

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram @ncdpapl)
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Foto: Instagram @ncdpapl)

Tak hanya itu, Nora juga meminta untuk berhati-hati terhadap akun palsu tersebut. "Mohon hati2 takutnya memanfaatkan keadaan dll untuk memanas2sin," lanjutnya.

 


Beberapa Kali Hilang

Ini bukan kali pertama bagi Jerinx kehilangan akun media sosialnya.

"Harap hati2 JRX saat ini tidak memiliki akun, akunnya sudah beberapa kali hilang, dan banyak mengatasnamakan JRX," tambahnya.


Memanasi

Nora kembali mengingatkkan warganet agar tak terpancing emosi dengan akun palsu tersebut. "Hati2 kalau ada yg menanaskan keadaan terkait masalah JRX saat ini," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya