Nora Alexandra Bujuk Adam Deni untuk Berdamai Sebelum Jerinx SID Ditetapkan Sebagai Tersangka

Adam Deni ceritakan Nora Alexandra, istri Jerinx SID minta maaf dan ingin berdamai.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Agu 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2021, 08:30 WIB
[Fimela] Nora Alexandra
Nora Alexandra (Instagram/jrxsid)

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman atas laporan Adam Deni. Namun sehari sebelum penetapan tersangka diumumkan polisi, Adam Deni mengaku dihubungi oleh Nora Alexandra.

Istri drummer band Superman Is Dead mengirimkan pesan melalui Direct Message (DM) Instagram, yang berisikan permintaan maaf serta berharap untuk damai agar masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kemarin H-1 pengumuman (tersangka) tepatnya Jumat malam, istrinya ada chat ke saya di Instagram untuk minta maaf, mengajak damai," kata Adam Deni, saat dihubungi awak media, Senin (9/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ada Damai

6 Potret Kompak Jerinx SID dan Nora Alexandra Pakai Baju Senada, Serasi
6 Potret Kompak Jerinx SID dan Nora Alexandra Pakai Baju Senada, Serasi (sumber: Instagram/ncdpapl)

Kendati demikian, Adam Deni tetap dengan pendiriannya untuk terus melanjutkan masalah ini melalui jarur hukum. 

"Tapi keputusan saya sudah bulat, tidak ada mediasi, tidak ada kata damai dan tidak ada hal-hal lain yang memengaruhi masalah ini," ucap Adam Deni.


Tak Merespons

Disebut Penyebab Akun IG Jerinx Hilang, Adam Deni Mengaku Dapat Ancaman
Adam Deni, calon walikota Bekasi, dituding sebagai penyebab hilangnya akun IG Jerinx. (Sumber: Instagram/@adngrk)

Karena kukuh dengan pendiriannya dan menutup pintu damai, Adam Deni tidak merespons chat dari Nora Alexandra. Ia mau masalah ini diselesaikan secara hukum bukan dengan kekeluargaan.

"Jadi saya tidak akan membalas chat dari siapapun yang ingin mengupayakan masalah ini selesai melalui restoratif justice," jelasnya.

 


Kasus

Jerinx SID Kembali Dipolisikan Buntut Masalah dengan Adam Deni
Jerinx SID Kembali Dipolisikan Buntut Masalah dengan Adam Deni. (instagram/adngrk)

Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021 lalu. Jerinx dilaporkan terkait kasus dugaan pengancaman dan penghinaan melalui media elektronik.

Meski awalnya hanya sebagai saksi, kini Jerinx telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi sudah menjadwalkan musisi 44 tahun itu untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai tersangka, Senin (9/8/2021). Namun sayangnya Jerinx SID mangkir dengan alasan kesehatan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya