Desainer Bocorkan Konsep Busana Pengantin Rizky Billar

Inilah konsep busana pengantin yang akan dikenakan Rizky Billar.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Agu 2021, 16:20 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2021, 16:20 WIB
8 Potret Rizky Billar dan Lesty Kejora saat Gelar Malam Bainai, Curi Perhatian
Malam Bainai Lesty Kejora dan Rizky Billar (Sumber: Instagram/aldiphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar pernikahan pada besok, Kamis (19/8/2021). Segala persiapan telah rampung termasuk busana pengantin.

Rizky Billar memercayakan Rakesh sebagai desainer busana pengantinnya. Rakesh pun membocorkan konsep busana yang akan dikenakan Billar pada hari bahagianya.

"Konsepnya pastinya seperti konsep internasional, sangat formal, dalam waktu yang sama, fun. Itu yang paling penting. Jadi konsep dengan color tone yang sangat soft," kata Rakesh dikutip dari KH Infotainment, Rabu (18/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Desain untuk Keluarga dan Groomsmen

[Fimela] Rizky Billar dan Lesty Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

Konsep warna yang diminta Rizky Billar adalah hitam putih. Selain pengantin pria, Rakesh juga menjadi desainer untuk keluarga dan groomsmen.

"Yang sudah pasti dipakai untuk acara wedding sesi internasional. Kami dipercaya buatkan busana untuk Rizky Billar terus keluarga hampir 20 orang dan groomsmen. Total yang dibuat banyak sekali, hampir 50," ungkapnya.


Warna Senada

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Busana-busana tersebut juga memiliki konsep warna yang senada.

"Dominasinya black and white, beberapa shade off black beberapa shade off white. Mungkin putih kekreman, atau putih banget, tapi monokromatik. Itu yang diminta sang groom," ujar Rakesh.


Akad

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar akad nikah di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021) pagi.

Sehari sebelum akad, Lesti Kejora menggelar acara pengajian serta siraman.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya