Pesan Harsiwi Achmad dan Hetty Koes Endang untuk Pernikahan Lesti Kejora

Dalam acara pengajian dan siraman jelang pernikahan, hadir pula dua orang yang cukup berjasa dalam kehidupan karier dan asmara Lesti Kejora, yaitu Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM, dan Hetty Koes Endang.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 18 Agu 2021, 16:27 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2021, 13:30 WIB
Rizky Billar dan Lesty Kejora
Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar membawa kabar bahagia terkait hubungan mereka. Di acara LIDA di Indosiar, keduanya mengumumkan tanggal lamaran mereka. (Instagram/lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kerjora dan Rizky Billar semakin dekat dengan hari yang ditunggu-tunggu. Pernikahan mereka akan digelar pada Kamis (19/8/2021).

Sebelumnya mereka terlebih dulu menjalani prosesi sakral, pengajian dan siraman jelang pernikahan. Dalam acara itu, hadir pula dua orang yang cukup berjasa dalam kehidupan karier dan asmara Lesti Kejora, yaitu Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM, dan penyanyi Hetty Koes Endang.

Kedua nama tersebut memang sudah dianggap sebagai orangtua Lesti Kejora. Tak jarang Lesti mendatangi Harsiwi Achmad dan Hetty Koes Endang hanya untuk sekadar bercerita dan berdiskusi tentang hubungannya dengan Rizky Billar.

 


Kedekatan

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Bisa dibilang, Harsiwi Achmad adalah salah seorang saksi perjalanan asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar dari awal perkenalan hingga saat ini keduanya akan menikah.

"Iya dekat, mereka kalau ada apa-apa datang ke mama (panggilan Lesti Kejora kepada Harsiwi Achmad), ngobrol-ngobrol, cerita-cerita, diskusi. Sejak mereka masih taksir-taksiran, suka datang ke rumah, setelah acara Tukul Arwana, dia datang ke rumah, nanya gimana Billar, 'Ma, dia gimana?' setelah saya amati saya ngobrol sama Billar, serius nggak?" cerita Harsiwi Achmad.

 


Awal Pertemuan

Lesti dan Rizky Billar di Tukul Arwana One Man Show Indosiar. (Indosiar)
Lesti dan Rizky Billar di Tukul Arwana One Man Show Indosiar. (Indosiar)

Lebih lanjut, Harsiwi Achmad mengatakan bahwa kedekatan Lesti dan Billar memang terjadi secara natural, tanpa adanya rekayasa seperti yang sempat dituduhkan masyarakat di awal kedekatan mereka.

"Kan dede ditinggalin (nikah) ya, itu rahasia umum. Saya bilang ke teman-teman produksi, panggil Lesti ke acara One Man Show, bilang saya yang minta. Akhirnya dia datang. Kreatifnya bilang ke saya, 'Ada juga nih Rizky Billar yang baru ditinggalin juga', oh ya udah pertemukan mereka. 'Tapi Om Tukul sudah ada jadwal',  Geser!" pinta Harsiwi Achmad mengenang awal kedekatan Lesti dan Billar.

"Nggak ada jodoh-jodohin, tapi saya lihat kayaknya bisa jadi nih mereka," sambungnya.

 


Pesan

[Fimela] Rizky Billar dan Lesty Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

Saat ini, jelang pernikahan Lesti, Harsiwi Achmad memberikan beberapa pesan yang diharapkan bisa diterapkan dalam kehidupan rumah tangganya kelak dengan Rizky Billar.

"Jadilah contoh artis-artis yang keluarganya langgeng, orang kan selalu lihat dia ya. Maka jadilah contoh yang baik. Saya selalu ingatkan mereka berdua, harus saling mengingatkan. Saya selalu mendoakan mereka, semoga samawa, besok akad ya, puncaknya. Suami istri itu saling melengkapi. Nggak ada yang cuma menerima kelebihan, semua saling menerima. Jangan pernah lupa pada asalnya dari mana, orang yang punya atitude yang baik, kariernya pasti akan bagus, bisa mengangkat derajat keluarga dan sekitarnya," pesan Harsiwi Achmad.

"Pasti tidak mudah, pasti disorot (publik), kita serba salah. Sederhana salah, padahal kita menentukan prokes. Tapi alhamdulillah sampai saat ini lancar," timpal Hetty Koes Endang.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya