Joox Siasati Pandemi dengan Fitur Rooms

Joox bertujuan memperluas target pengguna di luar penikmat musik.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 20 Agu 2021, 11:20 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2021, 11:20 WIB
Ilustrasi mendengarkan lagu, musik
Joox bertujuan memperluas target pengguna di luar penikmat musik. (Photo by rupixen.com on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta Joox baru saja memperkenalkan fitur baru bernama Joox Rooms. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menemukan berbagai hal, mulai dari musik, teman, hingga pengalaman baru secara daring. Tujuannya, untuk memperluas target pengguna Joox di luar penikmat musik, seperti komunitas dan pembuat konten kreatif.

Saat menggelar konferensi pers secara virtual, Yuanita Agata selaku Head of Marketing Joox Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya berpendapat fitur Rooms cocok dengan situasi pandemi seperti sekarang ini.

Fitu ini bertujuan untuk memberi ruang agar pengguna bisa tetap bersosialisasi dengan berbagai tawaran hiburan secara virtual, tanpa harus bertatap muka secara langsung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Inspirasi

JOOX
JOOX hadirkan JOOX ROOMS agar para pengguna bisa berinteraksi, tak hanya mendengarkan musik (Dok.JOOX)

"Penggunaan media sosial saat ini lebih dari sekadar bersosialisasi, namun untuk berbagi informasi, konten hiburan, serta untuk menemukan dan ditemukan oleh teman maupun komunitas baru," kata Yuanita Agata.

Fenomena ini, yang akhirnya menginspirasi Joox untuk menghadirkan fitur ini. 


Anneth Delliecia

FOTO: Gaya OOTD Anneth Delliecia Tampil Casual, Tetap Menawan
Anneth Delliecia. (Liputan6.com/IG/@anneth.dlc)

Fitur baru ini disambut positif oleh para musisi dan konten kreator, salah satunya adalah Anneth Delliecia, yang merupakan pemenang Joox Artist of The Month Agustus 2021.

"Kehadiran Joox ROOMS merupakan kabar gembira bagi aku dan teman-teman musisi lainnya yang membutuhkan cara baru untuk bisa membangun komunitas yang berisi orang-orang yang suka dengan musik-musik kita, tanpa harus datang ke konser atau ketemu langsung," ujarnya.


Pertemuan

FOTO: Gaya OOTD Anneth Delliecia Tampil Casual, Tetap Menawan
Anneth Dellieci. (Liputan6.com/IG/@anneth.dlc)

Rooms ia anggap bisa menjadi media untuk saling berbagi, sekaligus untuk mempromosikan karya terbarunya.

"Sekarang kita dapat menggunakan Joox ROOMS untuk mengadakan pertemuan dengan para penggemar atau pun mengenalkan karya terbaru aku bareng Kak Boy William 'Jadi Juara' kepada para jutaan pengguna Joox yang berada di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya