Sebelum Meninggal, Elly Kasim Urus Pernikahan Rizky Billar dalam Kondisi Sakit

Kenangan Rizky Billar bersama almarhumah Elly Kasim.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Agu 2021, 09:51 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2021, 09:50 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi legendaris Elly Kasim meninggal dunia pada Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 03.54 WIB. Dia mengembuskan napas terakhir di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kabar duka ini juga telah sampai ke telinga Rizky Billar. Dia mengungkap bahwa Elly Kasim turut berjasa dalam resepsi pernikahannya yang baru digelar pada pekan lalu.

"Innalilillahi wainnailaihi rajiun. Masih terkenang bagaimana begitu antusiasnya almarhumah mengurus upacara adat minang dalam rangkaian acara pernikahan saya," kata suami Lesti Kejora di Instagram Storiesnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sedang Sakit

Elly Kasim
[Foto: Instagram Rizky Billar]

Bersama keterangan itu, Billar merepost unggahan video penata riasnya. Yaitu video saat sedang mendiskusikan acara pernikahannya dengan Elly Kasim. Rupanya, saat itu mendiang sedang sakit.

"Terima kasih bimbingan serta bantuannya tante. Orang di balik layar yang menjadi sutradara rangkaian acara adat @rizkybillar. Yang sampai H-3 acara masih ikut ngatur rangkaian, meskipun setelah kita tahu, beliau saat itu sedang sakit," tulis MUA Kirana Fary. 


Berterima Kasih

Rizky Billar dan Lesti
Resmi ikat janji sebagai suami-istri, berikut potret kemesraan Lesti dan Rizky Billar. (Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Rizky Billar pun mengucapkan terima kasih atas kebaikan Elly Kasim semasa hidupnya. Berkatnya, dia bisa mewujudkan upacara pernikahan yang berkesan.

"Selamat jalan Bunda. Terima kasih sudah membantu proses acara saya sampai sukses, Alfatihah," ia mengakhiri.


Elly Kasim

Sepanjang hidupnya, wanita ini sangat aktif berkarya. Dalam laman Wikipedia Elly Kasim, disebutkan bahwa ia telah merilis 100 album solo.

Tak hanya sibuk di bidang tarik suara, ia juga mengurus wedding organizer yang khusus pada adat Minang. Dalam akun Instagram-nya, tampak bahwa ia terlibat dalam sejumlah pernikahan artis Tanah Air.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya