Dhena Devanka Curhat Konflik Rumah Tangga, Ngaku Sudah Tidak Marah Hanya Sangat Lelah

Isi hati Dhena Devanka terkait masalah rumah tangganya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Sep 2021, 17:00 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2021, 17:00 WIB
Dhena Devanka
[Foto: Instagram Dhena Devanka]

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan rumah tangga Dhena Devanka vs. Jonathan Frizzy kian rumit saja. Di tengah proses perceraian, keduanya menghadapi kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Terbaru, Jonathan Frizzy mengungkap bukti CCTV soal kekerasan yang diduga dilakukan sang istri kepada dirinya. Saat kondisi makin runyam, Dhena Devanka mencurahkan isi hatinya.

"Untuk semua yang telah bertanya tentang situasi saat ini. Ya, akhirnya aku membuat keputusan yang sulit ini. Itu tidak mudah bagi saya," tulis Dhena Aldhalia Devanka Frizzy di akun Instagram, Selasa (28/9/2021).

"Saya selalu peduli padanya, tapi suatu hubungan hanya akan berhasil jika kedua belah pihak masih mau memperjuangkannya, di saat-saat baik dan buruk," sambungnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memikirkan Anak

Dhena Devanka
[Foto: Instagram Dhena Devanka]

Dhena Devanka menyadari bahwa bertahan dalam pernikahan yang tak bahagia bisa berdampak negatif bagi ketiga anaknya.

"Anak-anak saya berhak mendapatkan lingkungan terbaik dan sehat untuk tumbuh, dan oleh karena itu, ibu mereka harus bahagia terlebih dahulu," tutur Dhena Devanka.


Lelah

Dikabarkan Akan Bercerai, Ini 6 Potret Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Sang Istri
Sang paman benarkan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan bercerai. (Sumber: Instagram/ijonkfrizzy)

Dhena Devanka sepertinya sudah pasrah dengan apa yang terjadi ke depan.

"Saya tidak marah (lagi), saya hanya merasa sangat lelah, saya telah memberikan banyak kesempatan (yang telah sia-sia), dan sekarang saya siap untuk melepaskan," ia menyambung.


Berterima Kasih

Di akhir keterangannya, ia berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung. Dhena Devanka minta doa untuk kebaikan keluarganya.

"Terima kasih atas doa yang kalian semua berikan untuk saya dan anak-anak saya. Tolong doakan kami yang terbaik. Terima kasih," pungkas Dhena Devanka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya