OPRA Entertainment, Dari Nikita Open BO Hingga Yang Tak Terlihat

OPRA Entertainment dibuat oleh selebgram dokter Oky Pratama

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Okt 2021, 22:50 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2021, 14:20 WIB
Peluncuran Kanal OPRA Entertainment
Peluncuran Kanal OPRA Entertainment

Liputan6.com, Jakarta Dokter Oky Pratama dikenal sebagai selebgram. Sosoknya dikenal dekat dengan kalangan selebritis. Sampai pada akhirnya, dirinya  memberanikan diri membuka kanal YouTube OPRA Entertainment. Kanal beraneka ragam acara itu mulai hadir di jagad maya pada 2 Juni 2021. 

Beberapa sahabatnya ikut membawakan acara dalam kanal tersebut. Mereka antara lain, Robby Purba, Mongol Stres, Nikita Mirzani, Olla Ramlan, dan masih banyak yang lainnya.

“OPRA Entertainment adalah media hiburan dan wadah kreatif anak muda supaya terus berkarya serta jadi inspirasi banyak orang," kata Okky Pratama saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Unggulan

Peluncuran Kanal OPRA Entertainment
Peluncuran Kanal OPRA Entertainment

 Walau usia OPRA Entertainment masih hitungan bulan, sudah banyak program unggulan yang digarap. Salah satunya adalah program Yang Tak Terlihat adalah tayangan horor yang mengungkap mitos dan misteri dibalik tempat angker dan dipandu Robby Purba dan Mongol Stres.

Selain itu juga ada Nikita Mirzani yang membawakan program Nikita Open BO. Menurutnya, masih banyak orang yang tabu melihat gemerlapnya 'dunia malam', tapi banyak yang nonton kontennya.

"Program Nikita Open BO punya konsep dan goals yang bagus, menguak cerita-cerita dunia malam dan PSK (pekerja seks komersil)," ucap Nikita Mirzani.

 "Viewersnya bisa jebol jutaan bahkan banyak yang minta jadi narasumber untuk certa kisah-kisah mereka," kata Nikita Mirzani.


Antusias

Peluncuran Kanal OPRA Entertainment
Peluncuran Kanal OPRA Entertainment

 Sementara itu, Robby Purba juga antusias memandu program Yang Tak Terlihat di OPRA Entertainment. "Aku melihat OPRA Entertaiment ini bisa menjadi 'something big' di platform media digital Indonesia," kata Robby Purba.

 


Tertarik

 Komika Mongol Stres sepakat dengan Robby Purba. Mongol Stres yang awalnya hanya bintang tamu, akhirnya tertarik menjadi host tetap di Yang Tak Terlihat.

"Waktu pertama diajak jadi bintang tamu program Yang Tak Terlihat, aku dapat banyak dampak positif dari penonton," pungkas Mongol Stres.

Mongol Stres yakin OPRA Entertainment bisa menjadi platform media digital yang selalu dinantikan dan memberi banyak dampak positif bagi penonton.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya