Kolaborasi RANS Entertainment dan SCM Siap Hadirkan Sepakbola Liga 3

Liga 3 ini rencananya akan ditayangkan pada platform RANS Entertainment dan Emtek Group melalui platform Vidio.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Okt 2021, 15:20 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2021, 15:20 WIB
SCM Umumkan Kolaborasi dengan RANS Entertainment
Managing Director Emtek Sutanto Hartono (kiri) berfoto bersama perwakilan RANS Entertainment Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Kaesang Pangarep di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (29/10/2021). RANS Entertainment dan Emtek Group, lewat SCM, resmi umumkan kemitraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Dua perusahaan yang mendominasi media dan hiburan Tanah Air yaitu RANS Entertainment dan SCM, sepakat menjalin kerja sama. Keduanya mengumumkan kemitraannya, sekaligus akan bekerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform milik RANS dan Emtek Group.

Saat menggelar konferensi pers pada Jumat (29/10/2021), kedua pihak mengungkapkan bahwa saat ini mereka tengah fokus dalam beberapa hal yang juga sudah digodok.

Salah satunya adalah penayangan kompetisi sepakbola Liga 3. Liga 3 ini rencananya akan ditayangkan pada platform RANS Entertainent dan Emtek Group melalui platform Vidio.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komitmen

SCM Umumkan Kolaborasi dengan RANS Entertainment
Managing Director Emtek, Sutanto Hartono saat acara konferensi pers bertajuk "Babak Baru Rans Entertainment" di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (29/10/2021). RANS Entertainment dan Emtek Group, lewat Surya Citra Media (SCM), resmi umumkan kemitraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sebelumnya kami sudah komitmen untuk mendukung liga 1 dan 2, tiba-tiba sekarang Liga 3 ramai juga. Akhirnya kami sepakat menggabungkan platform kami dan RANS untuk menyiarkan Liga 3," kata Sutanto Hartono selaku Managing Director Emtek.

 


Tantangan

SCM Umumkan Kolaborasi dengan RANS Entertainment
Managing Director Emtek Sutanto Hartono (kiri) bersama perwakilan RANS Entertainment Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Kaesang Pangarep di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (29/10/2021). RANS Entertainment dan Emtek Group, lewat SCM, resmi umumkan kemitraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di samping itu, upaya ini juga diharapkan bisa menjadi langkah awal untuk memajukan bidang olahraga di Indonesia. Khususnya sepakbola.

"Ini salah satu semangatnya RANS. Kita punya challenge untuk liga 3. Liga 3 adalah startnya untuk bisa masuk ke Liga 1, banyak bibit-bibit baru di sana. Kita ter-challenge untuk mempopulerkan itu. Waktunya kita menggerakkan yang muda-mudanya. Mereka ada di liga 3," timpal Raffi Ahmad.

 


Starting Point

SCM Umumkan Kolaborasi dengan RANS Entertainment
Managing Director Emtek, Sutanto Hartono (kiri) bersama perwakilan RANS Entertainment Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Kaesang Pangarep saat konferensi pers di SCTV Tower, Jumat (29/10/2021). RANS Entertainment dan Emtek Group, lewat SCM, resmi mengumumkan kemitraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai langkah awal kolaborasi RANS Entertainment dan SCM, pada Minggu, 31 Oktober 2021 mendatang akan ada program yang ditayangkan secara live dari SCTV dan Channel YouTube RANS Entertainment. Acara tersebut sekaligus sebagai simbolis dimulainya kolaborasi antara RANS Entertainment dan SCM.

"Stimulus aja, nanti kami akan ada program bersama di SCTV dan RANS Channel hari Minggu ini. Itu juga sebagai simbolis kerjasama kita yang tercipta, itu starting point-nya," ungkap Sutanto Hartono.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya