Janji Raffi Ahmad Berikan Kado Pernikahan ke Jessica Iskandar, Terbukti

Raffi Ahmad sebelumnya berjanji memberikan uang Rp 50 juta sebagai kado pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

oleh Aditia Saputra diperbarui 31 Okt 2021, 18:46 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2021, 11:00 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad pernah berjanji bakal memberikan kejutan sebagai bentuk hadiah pernikahan untuk Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Keduanya memang sudah menikah pada 22 Oktober 2021.

Suami Nagita Slavina itu bahkan sempat menjanjikan bakal memberikan hadiah pernikahan dengan nominal yang tak sedikit. Lewat postingan IG story-nya, (30/10), Jedar mengungkapkan bila Raffi telah menepati janjinya.

Baru-baru ini Jedar mengunggah hasil tangkapan layar bukti transfer. Rupanya itu adalah hadiah dari Raffi Ahmad untuk pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag. Ia mengirimkan uang sebanyak 50 juta rupiah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadiah

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Raffi Ahmad menuliskan keterangan dalam proses transfer yang diberikannya kepada Jessica Iskandar.

"For your wedding gift," tulis Raffi saat mengirim bukti transfer pada Jessica Iskandar. Artis cantik berusia 33 tahun itu pun menyelipkan stiker ucapan terima kasih dalam postingannya.


Janji Raffi Ahmad

[Fimela] Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/inijedar)

Sebelumnya Raffi Ahmad memang sudah berjanji untuk memberikan hadiah pernikahan buat Jessica Iskandar. "Kamu mau nikah ya? Aku doain ya. Aku nyumbang apa nih buat kamu?" tanya Raffi seperti dilansir dari vlog yang diunggah RANS Entertainment.


Kado

Secara terang-terangan Jedar langsung menyarankan agar Raffi memberinya uang saja. Raffi pun menyebutkan nominal yang cukup besar.

"Ya udah, aku kasih Rp 50 juta ya buat kado kamu? Aku nyumbang, bukan nyumbang sih, kasih kado. Rp 50 juta buat Jessica Iskandar," kata Raffi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya