Titi DJ Nangis Sambil Peluk TV Saat Lihat Stephanie Poetri Manggung di LA

Titi DJ mengungkapkan perasaan bangga campur haru dengan cara yang unik saat melihat putrinya, Stephanie Poetri, manggung di Amerika Serikat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Nov 2021, 10:20 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2021, 10:20 WIB
6. Titi DJ & Stephanie Poetri
Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri, pelantun “I Love You 3000” yang memutuskan menjadi penyanyi di bawah label 88rising. (FOTO:Instagram.com/titidj).

Liputan6.com, Jakarta Stephanie Poetri yang juga putri dari Titi DJ, kini sedang mengibarkan namanya di dunia musik internasional sebagai seorang penyanyi. Kariernya ini mengikuti jejak sang ibunda yang dikenal sebagai seorang diva Tanah Air.

Karier Stephanie Poetri sebagai penyanyi pun terbilang sukses. Beberapa lagunya sudah dikenal secara internasional. Tentu saja pencapaian putrinya itu membuat Titi DJ bangga.

Baru-baru ini, Stephanie Poetri tampil di salah satu festival musik yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Penampilannya itu disaksikan oleh Titi DJ meskipun hanya melalui layar televisi. Walhasil, Titi pun mengungkapkan perasaan bangga campur haru dengan cara yang unik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memeluk Layar Televisi

Titi DJ
Titi DJ terharu melihat putrinya konser di Los Angeles, Amerika Serikat. (Instagram @ti2dj)

Saking terharunya sampai mau menangis, Titi DJ sampai memeluk layar TV yang memperlihatkan penampilan Stephanie Poetri. Putrinya yang akrab disapa Meni itu sedang manggung di Head In The Clouds Festival, Los Angeles, AS.

Rasa bangga Titi DJ memuncak ketika ia melihat para penonton aksi putrinya memenuhi lokasi konser tersebut. Ditambah, ia memang sudah berbulan-bulan tak bertemu putrinya itu.

"07.11.21. Tadi nonton @stephaniepoetri tampil live di Head In The Clouds Festival di LA. lewat Prime Video, Amazon Music. Foto pertama ada di slide video yg terakhir. Sangking kangennya sama Meni (panggilan sayang utk Stephanie) sampai2 layar TV sy peluk2, sy cium2! Soalnya udh 5 bulan gak ketemu dia," Titi DJ menulis di salah satu keterangan foto akun Instagram miliknya, baru-baru ini.


Hampir Menangis

Titi DJ. (Foto: Instagram @ti2dj)
Titi DJ. (Foto: Instagram @ti2dj)

Titi DJ tak malu-malu mengungkapkan bahwa ia sudah hampir menitikkan air mata hingga nyaris menangis saat melihat penampilan putrinya.

"Jadi mau nangis gitu tadiii nonton dia," lanjut Titi DJ di keterangan yang sama.

"Campur aduk perasaan sy saat nonton dia tadi. BANGGA UDAH PASTI. RINDU, BUKAN LAGIII! Sedih, gak bisa lihat langsung ke LA? Well pasti adalaaah rasa sedih itu," sambungnya.


Nyaris ke Amerika

Titi DJ juga menyampaikan bahwa ia awalnya sempat berniat berangkat ke Amerika hanya untuk bertemu putrinya. Namun, ia mengurungkan rencana itu lantaran Stephanie sangat sibuk dengan jadwal selanjutnya di kota lain.

"Tadinya memang ada rencana mau ke LA utk nonton langsung Head In The Clouds Festival tsb. Tapi akhirnya harus dibatalkan," terang Titi.

"Karena : 1) Meni setelah festival udh ada jadwal2 lain yg hrs dijalanin, bahkan ada yg ke Boston, ke New York dan kota2 lainnya. Jadi sayang banget kalau sy kesana tapi cuma ketemu sebentar banget sm Meni. 2) Sy baru rilis single baru sehari sebelum Festival tsb, nah biasanya kan setelah kita rilis single ada jadwal2 promo juga kan… Nah gak mungkin banget sy tinggalkan jadwal2 promo tsb," sambungnya.


Kerinduan Titi Direkam dalam Video

Aksi unik Titi DJ saat meluapkan kerinduan terhadap anaknya itu tak hanya diabadikan melalui foto. Pada unggahan yang sama, terdapat rekaman video yang cukup menggelitik.

Terlihat beberapa kali Titi DJ bolak-balik ke tengah lalu maju ke depan lagi hanya untuk memeluk layar televisi yang sedang menyorot wajah putrinya itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya