Dikira Senang Jerinx SID Ditahan, Nora Alexandra: Silakan Membenci tapi Tidak dengan Memfitnah

Komentar menohok Nora Alexandra setelah merasa difitnah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Des 2021, 13:00 WIB
Diterbitkan 02 Des 2021, 13:00 WIB
[Fimela] Nora Alexandra
Komentar menohok Nora Alexandra setelah merasa difitnah. (Instagram/ncdpapl)

Liputan6.com, Jakarta Jerinx SID kembali ditahan. Kali ini terkait kasus dugaan ancaman melalui media elektronik. Dia menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat sejak Rabu (1/12/2021).

Terkait penahanan Jerinx SID, ada saja pihak-pihak yang memberi komentar negatif. Seperti kata pemilik akun (at)dwin_dar.

"Welcomeback bro. Emang betah di dalem yah, kasihan bininya tu, atau bininya malah senang yah bisa cari yang lain," tulisnya dan terbaca oleh istri Jerinx, Nora Alexandra.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jangan Memfitnah

Nora Alexandra
[Foto: Instagram Nora Alexandra]

Mantan istri Aliff Alli ini men-screenshot komentar itu lalu diunggah ke Instagram Story miliknya. Nora Alexandra merasa telah difitnah.

"Silahkan membenci, tapi tidak dengan memfitnah! Di luar kuasa saya suami saya ditahan. Itu sudah proses yang harus suami saya jalankan," tulisnya sebagai keterangan.

"Jangan memfitnah, mentang-mentang suami saya lagi ditahan dan melihat hanya di TV bahkan di socmed," sambungnya.


Beban Pikiran

Nora Alexandra
[Foto: Instagram Nora Alexandra]

Asumsi negatif tentang dirinya sepertinya cukup mengganggu pikiran Nora Alexandra. Apalagi saat ini suaminya sedang ditahan.

"Saya mohon ke temannya JRX yang nggak suka dengan saya tanpa alasan yang jelas, jangan lagi nambahin beban pikiran saya. Anda tidak ikut mengurus suami saya saat susah dan hanya bisa berasumsi yang buruk mengenai saya," ujar Nora Alexandra.


Setop Bicara Buruk

Terakhir, dia memberi peringatan untuk berhenti berasumsi buruk tentang orang lain. 

"Siapa pun anda, sedekat apa anda dengan JRX stop untuk berbicara buruk ke saya dengan fitnah dan karangan kalian. Kamu nggak pernah ada di saat suamiku susah, ada saat dia happy happy aja," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya