Dengar Kabar Piet Pagau Punya Anak Bernama Bamby Romeo Candino, Istri: Langit Kayak Ambruk, Syok Banget

Diakui istri Piet Pagau, bahwa ada banyak kebohongan yang diungkapkan Bamby Romeo Candino Pagau.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 08 Des 2021, 17:48 WIB
Diterbitkan 08 Des 2021, 17:48 WIB
[Bintang] Piet Pagau
Diakui istri Piet Pagau, bahwa ada banyak kebohongan yang diungkapkan Bamby Romeo Candino Pagau. (Galih W. Satria/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Piet Pagau, memiliki anak lain bernama Bamby Romeo Candino Pagau cukup menyita perhatian. Lantaran, Bamby sempat tampil di infotaiment.

Hal itu membuat paman Raffi Ahmad pun menjadi incaran awak media. Diakui Piet Pagau, tak sedikit wartawan yang mendatangi kediamannya.

Kala itu, sang istri, Uwak Mody, mengaku tak tahu bila sang suami menghadapi masalah ini hingga dikerumuni media.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lewat YouTube

Piet Pagau (Foto: YouTube)
Piet Pagau (Foto: YouTube)

Uwak Mody, mengaku tak tahu karena televisi kerap dimatikan oleh Piet Pagau. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di Insert, Senin (6/12/2021).

"Saya pertama kali tahu dari media, itu pun tidak lihat dari tv karena tv nya dimatiin sama Pak Piet. Saya tahu dari YouTube, itu juga dari anak saya yang paling kecil. Sebelumnya dia tidak bicara apa-apa," ungkapnya.

 


Kayak Ambruk Langit

Piet Pagau (Foto: YouTube)
Piet Pagau (Foto: YouTube)

Kala itu, sang anak menanyakan kepada Uwak Mody alasan Piet Pagau diwawancara wartawan.

"Pada saat itu anak saya lari dari atas, dia bicara 'Mama tahu enggak kenapa diwawancara papa'. Dengan polosnya saya jawab enggak tahu. Ini ma, dia liatin. Begitu saya lihat ya, buat saya kayak ambruk langit. Syok banget," lanjutnya.

 


Sakit

Saat itu juga, istri Piet Pagau langsung jatuh sakit, dan dilarikan ke rumah sakit.

"Saya sakit, langsung ke rumah sakit. Saya sempat tanya, dia bicara apa adanya. Itu dulu kan, yang saya sesalkan kenapa si Bamby baru dibuka sekarang," sambungnya.

 


Bohong

Dijelaskan Uwak Mody, bahwa banyak kebohongan yang diucapkan Bamby terhadap Piet Pagau.

"Kebohongan-kebohongan banyak sekali ya. Yang seperti dia bilang 'Papa saya ketemu di rumah sakit, dia meluk saya dan nangis. Papa sama peluk saya dan minta maaf'. Padahal kata Pak Piet itu tidak ada. Terus dia bicara, 'Waktu saya ketemu papa, papa saya sedang direhab ketemu saya saya sakit bener lihat papa saya sendiri'. Padahal setahu saya, suami saya selalu diantar saya dan anak saya setiap hari," ceritanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya