Setelah 27 Tahun, Piet Pagau Bertemu Lagi dengan Anaknya di Rumah Sakit

Cerita Piet Pagau akhirnya bertemu anaknya setelah 27 tahun pisah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Okt 2021, 12:30 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2021, 12:30 WIB
6 Potret Romeo Bamby Cardino, Driver Ojol yang Ngaku Anak Aktor Senior Piet Pagau
Romeo Bamby Cardino dan Piet Pagau. (Instagram/romeobambycp)

Liputan6.com, Jakarta - Pria bernama Romeo Bamby Cardino muncul ke media, mengatakan bahwa dia anak dari aktor Piet Pagau. Dia baru bertemu lagi dengan sang ayah setelah 27 tahun terpisah.

Diceritakan Romeo, awalnya ia tak tahu memiliki ayah seorang aktor. Saat dia tumbuh besar, tepatnya saat kelas 5 SD, sang nenek menceritakan semuanya.

"Setiap hari oma kasih tahu, kasih lihat sampai akhirnya nenek ngeluarin album foto pernikahan mama papa. Dari situ mulai saya penasaran," tutur Romeo dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (18/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pertemuan

[Bintang] Piet Pagau
Preskon film Bayi Gaib (Deki Prayoga/bintang.com)

Hingga dua bulan lalu, Romeo Bamby Cardino mendengar sang ayah jatuh sakit. Dia pun memberanikan diri menemui ayahnya setelah puluhan tahun berlalu.

"Itu benar, tidak salah, hanya masalahnya kan kita menjaga keluarga. Itu kejadian 27 tahun yang lalu. Anak itu baru ketemu saya 2 bulan lalu waktu saya dirawat di rumah sakit jantung. Tiba-tiba saya dapat WA dia kenalkan diri," kata Piet.


Mengakui Sang Anak

6 Potret Romeo Bamby Cardino, Driver Ojol yang Ngaku Anak Aktor Senior Piet Pagau
Romeo Bamby Cardino dan Piet Pagau. (Instagram/romeobambycp)

Piet Pagau pun menyambut dengan hangat kehadiran anaknya. Tak ada penolakan sama sekali dari pihaknya.

"Dan memang saya akui, saya enggak ingkar. Saya akui dia karena dia pakai nama Pagau. Tapi ibunya pernah bilang sama saya di telepon namanya ini ini," ujarnya.


Khawatir

Romeo Bamby Cardino baru berani menemui ayahnya lantaran sempat diliputi kekhawatiran mengingat sang ayah memiliki nama besar di industri huburan.

"Kenapa baru sekarang mungkin yang pertama karena dulu saya sekolah, perasaan takut masih ada. Karena saya berhubungan dengan seseorang yang banyak orang tahu," ucap Romeo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya