Jenazah Laura Anna Disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven Pluit Jakarta Utara

Sebelum meninggal dunia dan disemayamkan, Laura Anna sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengeluhkan kondisi lambungnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Des 2021, 16:53 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 16:14 WIB
Laura Anna
Laura Anna (@edlnlaura/instagram.com)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/22/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengeluh sakit di bagian lambungnya.

Menurut Dewi selaku pengurus RW di kediaman Laura Anna di kawasan Bekasi, Jawa Barat, jenazah disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

"Jenazah disemayamkan di Grand Heaven, Pluit," kata Dewi di kediaman Laura Anna di kawasan Puri Gading, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Kesulitan

Laura Anna (Foto: Instagram/@edlnlaura)
Laura Anna (Foto: Instagram/@edlnlaura)

Sebelumnya, pihak keluarga mengaku kesulitan untuk mencari rumah duka untuk jenazah Laura Anna. Namun akhirnya, ia menemukan tempat di Grand Heaven.

"Rumah duka belum dapat. Ini mau pergi lagi cari ke Pluit kalau ada berita yang valid," kata Dewi lagi.


Minta Didoakan

Edelenyi Laura Anna saat menjadi bintang tamu acara podcast Deddy Corbuzier. (Tangkapan Layar YouTube/  Deddy Corbuzier)
Edelenyi Laura Anna saat menjadi bintang tamu acara podcast Deddy Corbuzier. (Tangkapan Layar YouTube/ Deddy Corbuzier)

Dewi meminta doa agar mendiang Laura Anna mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

"Pokoknya doain saja ya, semoga yang terbaik," kata Dewi.


Sempat jadi Bintang Tamu

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat menjadi bintang tamu di YouTube sejumlah selebritas untuk menceritakan kondisinya. Terakhir, dia sempat bertemu dengan Denny Sumargo pada Selasa (14/12/2021) malam.

Laura Anna diketahui mengalami cedera saraf tulang belakang yang mengakibatkan kelumpuhan setelah kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada Desember 2019 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya