Wang Leehom Umumkan Hiatus di Tengah Geger Perceraian dan Tudingan Tukang Selingkuh

Wang Lee Hom menyatakan hendak beristirahat untuk fokus pada kehidupan keluarganya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Des 2021, 16:20 WIB
Diterbitkan 23 Des 2021, 16:20 WIB
Wang Leehom. (Chinatopix via AP)
Wang Lee Hom menyatakan hendak beristirahat untuk fokus dengan kehidupan keluarganya. (Chinatopix via AP)

Liputan6.com, Los ANgeles - Artis Mandopop populer, Wang Leehom kembali buka suara setelah diterpa skandal akibat pengakuan mantan istrinya, Lee Jinglei.

Dilansir dari People, Kamis (23/12/2021), dalam sebuah unggahan berbahasa China di akun Facebook miliknya, pria 45 tahun ini menyatakan hendak beristirahat untuk fokus dengan kehidupan keluarganya.

"Saya gagal membina pernikahanku dengan selayaknya, dan membawa masalah untuk anggota keluarga saya," tutur pria kelahiran New York ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Maaf

Wang Leehom. (Chinatopix via AP)
Wang Leehom. (Chinatopix via AP)

Lebih jauh, Wang Leehom mohon maaf kepada Lee Jinglei dan keluarganya. "Saya bukan panutan yang baik. Semuanya adalah kesalahan saya. Saya minta maaf kepada orangtua, Jinglei, dan anak-anak kami," lanjutnya.


Ambil Cuti untuk Keluarga

Wang Leehom.
Wang Leehom. Dok: Instagram @wangleehom

Wang Leehom berjanji akan menjadi anak dan ayah yang baik untuk keluarganya.

"Saya berencana untuk mengambil cuti istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak-anakku untuk membantu memulihkan kehancuran yang sempat terjadi," ia menyambung. 


Janji Biayai Hidup

Foto Wang Leehom dan Lee Jinglei di tahun 2019.
Foto Wang Leehom dan Lee Jinglei di tahun 2019. Dok: Instagram @jl.leilei

Tak cuma itu, pria yang sudah menjual 60 juta keping album ini juga berjanji akan menyokong kehidupan anaknya secara finansial, dan menyerahkan rumah keluarga kepada sang mantan istri pada masa mendatang.

"Saya akan selalu ada untuk membesarkan anak-anak kami, dan bertanggung jawab atas pendidikan dan biaya hidup mereka. Saya tidak menangani situasi ini dengan semestinya, dan sekali lagi saya minta maaf," cuit Wang Leehom.

 


Saling Serang

Diberitakan sebelumnya, pertengahan bulan ini Wang Leehom mengumumkan perpisahan dengan Lee Jinglei yang ia nikahi pada 2013. Namun tiga hari setelahnya, artis yang dikenal memiliki citra bersih ini dituduh oleh sang mantan istri sebagai ayah yang tak ada untuk anak-anaknya, tukang selingkuh, bahkan pernah menyewa PSK.

Ayah dari penyanyi sekaligus aktor ini mengeluarkan pembelaan untuk anaknya. Sementara Wang LeeHom mengklaim sang mantan istri memutuskan kontak dengannya, sehingga pria ini mesti memohon-mohon untuk bisa bertemu ketiga anaknya.

Lee Jinglei menyerang balik, dengan membagikan sejumlah tangkapan layar catatan sambungan telepon, saat ia berupaya menghubungi Wang Leehom. Ia juga mengaku hendak disuap agar tutup mulut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya