Titi DJ Ladeni Tantangan Netizen, Bikin Lagu To Lose Merespons Fenomena Tulus Hati-Hati di Jalan

Sang diva Titi DJ meladeni tantangan netizen +62 untuk bikin lagu berjudul "Tulus." Ini merespons kesuksesan hit "Hati-hati di Jalan" dari Tulus.

oleh Wayan Diananto diperbarui 17 Mar 2022, 14:30 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2022, 14:30 WIB
Titi DJ. (Foto: Dok. Instagram @ti2dj)
Sang diva Titi DJ meladeni tantangan netizen +62 untuk bikin lagu berjudul "Tulus." Ini merespons kesuksesan hit "Hati-hati di Jalan" dari Tulus. (Foto: Dok. Instagram @ti2dj)

Liputan6.com, Jakarta - Generasi 1990-an tentu familier bahwa Titi DJ bukan sekadar Titi Dwi Jayanti, sang diva yang melambung bersama lagu “Ekspresi” dan “Bahasa Kalbu.” Titi DJ juga singkatan dari "Hati-Hati di Jalan."

Ndilalah, tahun ini Tulus merilis album Manusia yang memfiturkan 10 lagu. Salah satunya, “Hati-Hati di Jalan” yang meledak di pasar. Lagu ini viral dan ramai dibahas netizen.

Netizen +62 lantas menantang Titi DJ untuk menulis lagu berjudul “Tulus,” sebagai balasan untuk fenomena “Hati-Hati di Jalan.” Titi DJ sendiri dikenal sebagai singer-songwriter sejak lama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ok Fix!

Unggahan Titi DJ. (Foto: Dok. Instagram @ti2dj)
Unggahan Titi DJ. (Foto: Dok. Instagram @ti2dj)

Ok fix! Gue bikin lagu judulnya Tulus,” tulis Titi DJ di Instagram Stories berlatar polos, 13 Maret 2022. Tangkapan layar status teks ini dipublikasikan akun Instagram terverifikasi Indomusikgram.

Tantangan diterima,” cuap Titi DJ merespons unggahan ini seraya berkelakar, “Bertapa, cari wangsit.” Kamis (17/3/2022), pelantun “Sang Dewi” berbagi kabar terkini soal tantangan ini.


Udah Mau Jadi

Unggahan Titi DJ di Twitter. (Foto: Dok. Twitter @ti2dj)
Unggahan Titi DJ di Twitter. (Foto: Dok. Twitter @ti2dj)

Lewat akun Twitter pribadinya, pemilik album Senyuman dan Melayani Hatimu mengabarkan bahwa lagu balasan untuk Tulus hampir selesai. Ia siap masuk studio rekaman.

Ok! Udah pada siap belum? Lagu balasanku TO LOSE udh mau jadi loh. Tinggal rekamannya nih,” Titi DJ mencuit seraya menyematkan tagar LaguUntukNetizen.


To Lose

Titi DJ. (Foto: Instagram @ti2dj)
Titi DJ. (Foto: Instagram @ti2dj)

Pengumuman Titi DJ disambut meriah warganet. Mereka tak menyangka judul lagunya “To Lose” (dibaca: tulus). Netizen mengaku tak sabar ingin segera mendengar hasil akhirnya.

Enggak mau berekspetasi dulu, tapi kalau yang turun tangan udh seorang diva? Hmm.. We'll see yah,” tulis @gourme****. “Ketika penyanyi berbalas2an judul lagu. Kita netizen cuma bisa berbalas2an hampers atau comment: kamu cantik banget,” @danie**** menyahut.


Hati-Hati di Jalan

Tulus. (Foto: Dok. Instagram @tulusm)
Tulus. (Foto: Dok. Instagram @tulusm)

Diberitakan sebelumnya, video lirik “Hati-hati di Jalan” dirilis di YouTube, 3 Maret 2022. Hingga artikel ini disusun, video itu menyerap lebih dari 19 juta views dan memuncaki daftar trending kategori musik.

“Hati-hati di Jalan” kebanjiran pujian netizen. “Lagu bahasa indonesia pertama yg masuk top spotify global..skrng posisi 37, kayaknya bakal naik terus dan pecah rekor,” cetus Yovial****.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya