Eddi Brokoli Boyong Keluarga Naik Campervan dari Bandung ke Lombok Demi Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Eddi Brokoli mengendarai campervan dari Bandung ke Lombok untuk nonton langsung MotoGP Mandalika 2022

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Mar 2022, 12:00 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2022, 12:00 WIB
[Bintang] Eddi Brokoli
Eddi Brokoli (Instagram/@eddibrokoli)

Liputan6.com, Jakarta - Eddi Brokoli tak mau ketinggalan menyaksikan pagelaran MotoGP Mandalika 2022 secara langsung. Tak sendiri ia mengajak istri dan kedua anaknya untuk menyaksikan pembalap kenamaan dunia beraksi di MotoGP.

Yang menarik, Eddi Brokoli bersama keluarganya mengendarai campervan dari Bandung, Jawa Barat menuju Mandalika yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Salut sama @eddibrokoli dan keluarga yang mengendarai camper van dari Bandung menuju Mandalika demi menonton MotoGP. Bayangkan," tulis Sandiaga Uno dalam video unggahannya bersama Eddi Brokoli, Minggu (20/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ribuan Kilometer

Sandiaga Uno dan Eddi Brokoli di Mandalika
Instagram

Kekaguman Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bukan tanpa alasan, sebab Eddi Brokoli harus menempuh ribuan kilometer dengan campervannya, untuk bisa sampai di Mandalika.

"1.300 km jarak yang ditempuh oleh Kang Eddi dan keluarganya. Top bgt! 👏🏻," tulis Sandiaga Uno lagi.


Camping

[Bintang] Eddi Brokoli
Lewat akun Twitternya, Eddi Brokoli mengungkapkan duka sedalam-dalamnya atas bom bunuh diri di Gereja Surabaya. (instagram/eddibrokoli)

Bukan tidur di hotel mewah sesampainnya di Mandalika, Eddi Brokoli memilih untuk camping ditempat yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara MotoGP Mandalika.

"Guys, selain kamping dan glamping, camper van seperti ini bisa juga menjadi ide alternatif untuk menginap di Kawasan Kamping Kuta Mandalika guys," tulisnya.


Suasana Camping

[Bintang] Eddi Brokoli
Launching Inbekart 2018 di Lippo Mall Puri (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam video unggahannya, Sandiaga Uno melihat campervan yang ditumpangi Eddi Brokoli dan keluarga untuk menuju Mandalika. Sandiaga Uno juga menjajal tidur di tenda yang terdapat diatas campervan milik Eddi Brokoli.

Sejarah mencatat Indonesia sudah dua kali menjadi tau rumah MotoGP. Kali pertama pagelaran MotoGP 1997 diadakan di Sirkuit Sentul di Bogor pada tahun 1997. Setelah 25 tahun berlalu Indonesia kembali dipercaya menjadi penyelenggara Motor GP.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya