Nikita Mirzani Sindir Kado Tower Juragan 99 Buat Istri, Diduga Hanya Nyewa Kayak Kasus Jet Pribadi

Nikita Mirzani membagikan sejumlah tangkapan layar tower kado Juragan 99 buat Shandy Purnamasari. Komplit dengan harga jual dan harga tanah per meter.

oleh Wayan Diananto diperbarui 25 Mar 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2022, 11:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani membagikan sejumlah tangkapan layar tower kado Juragan 99 buat Shandy Purnamasari. Komplit dengan harga jual dan harga tanah per meter. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Liputan6.com, Jakarta Serangan Nikita Mirzani buat Juragan 99 belum usai. Setelah mengunggah tangkapan layar cuitan staf khusus Menteri Keuangan RI, Prastowo Yustinus, mengomentari klaim omzet 600 miliar rupiah per bulan, Nikita Mirzani mengoceh perkara lain.

Kamis (24/3/2022), ia mengunggah empat tangkapan layar. Pertama, headline situs berita yang mengabarkan Juragan 99 alias Gilang Widya Permana memberi kado enggak kaleng-kaleng untuk istri, yakni sebuah tower office alias menara perkantoran.

Kado ini sempat dipamerkan sang istri, Shandy Purnamasari dan panen pujian warganet. Kedua, tangkapan layar berisi tower itu dijual dengan harga 85 miliar rupiah. Ketiga, perbandingan foto tower. Terakhir, harga tanahnya per meter persegi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Jangan Bilang

Nikita Mirzani. (Foto: Bagus Jepret dari Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Bagus Jepret dari Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bersama empat tangkapan layar ini, bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa menulis pesan menohok sekaligus nyelekit terkait status pembelian gedung bertingkat dengan harga miliaran rupiah itu.

Jangan bilang ini gedung kontrak kerjasama nya Sudah habis juga yah peeweeeesss. Klarifikasi dong @juragan_99 @shandypurnamasari,” cuit Nikita Mirzani. Unggahan ini disukai lebih dari 55 ribu orang.


Jet Pribadi Kalian...

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Jet pribadi kalian udh tau semua yah klo itu masa kontrak kerjanya Abis (sewa). Para reseller dan distibutornya biar makin semangat yah jualannya,” ledek pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah.”

Warganet terpecah menjadi dua kubu. Ada yang mendukung Nikita Mirzani membongkar fakta di balik polah para crazy rich yang doyan pamer kekayaan. Ada pula yang menilainya gemar mencampuri urusan orang lain.


Nikita Nyenggol Orang

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Gue si yakin, Nikita nyenggol orang pasti ada alasannya demen gue yang begini , suka nyolot tapi yang di bacotin bener semua,” cuit @r_gha****. “Gaskeun terus ka niki. Bongkar... Bongkar,” @unyka**** menyahut di kolom komentar.

Sehari sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut klaim omzet 600 miliar rupiah tak masuk akal dan meminta warganet +62 yang mudah dibuai konten kekayaan berpikir kritis. 


Pada ke Mana Tuh?

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Tak hanya itu, Nikita Mirzani menyorot perilaku para influencer atau pemengaruh “binaan” Juragan 99 yang seolah diam sejak kekayaan Crazy Rich Malang disorot masyarakat Indonesia.

Anak SMP aja bisa itung hasil skincare brp sampe mampu beli yang sudah lu buatin konten sama influencer dan artis ternama. Yang sekarang pada diem ga ada 1 pun Artis sama influencer yg udh makan duit lo bantuin lo. Pada kemana tuh?” sindir Nikita.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya