Deddy Corbuzier Beberkan 3 Strategi agar Bisa Diet dengan Pola Hidup Sehat

Ajakan terhadap Deddy Corbuzier dilakukan oleh Flimty yang sedang mengusung semangat Fit, Slim, and Healthy.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Apr 2022, 09:05 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2022, 08:30 WIB
Deddy Corbuzier Digandeng Brand Minuman
Deddy Corbuzier digandeng oleh brand minuman Flimty. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier yang dikenal oleh beberapa kalangan sebagai seorang Fitness Enthusiast, diajak untuk menjadi citra baik agar hidup makin fit. Sehingga, masyarakat tak hanya terpaku pada body goals maupun penurunan berat badan, tapi juga pemenuhan gizi harian serta aktivitas menyehatkan lain.

Ajakan terhadap Deddy Corbuzier itu dilakukan oleh Flimty yang sedang mengusung semangat Fit, Slim, and Healthy demi bisa mengajak masyarakat Indonesia hidup lebih sehat. Ini juga menjadi bagian dari seruan untuk diet dengan cara sehat.

Dalam hal ini, Deddy Corbuzier sempat menyampaikan tiga poin strategi agar seorang individu bisa diet sehat dengan semangat Fit, Slim, and Healthy. Pola berkepanjangan, keharmonisan tubuh, dan konsisten adalah kunci dari semangat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Strategi Pertama dan Kedua

Deddy Corbuzier Digandeng Brand Minuman
Deddy Corbuzier digandeng oleh brand minuman Flimty. (IST)

"Pertama, saya telah melewati banyak hal untuk bisa sampai ke titik ini. Karenanya, saya ingin terus mengajak banyak orang untuk menjalani hidup sehat. Ini bukan hanya sebagai tren sementara, namun pola berkepanjangan," kata dia di sela-sela jumpa pers Flimty X Deddy Corbuzier di kawasan PIK, Jakarta Utara, Rabu 30 Maret 2022. 

Lalu, pada poin kedua, Deddy setuju dengan value yang menyebutkan bahwa diet yang terpenting bukan hanya slim-nya, tapi juga harus fit dan healthy. Deddy pun menyarankan mereka yang sedang menurunkan berat badan agar menjaga keharmonisan tubuh.

 


Strategi Terakhir

Deddy Corbuzier Digandeng Brand Minuman
Deddy Corbuzier digandeng oleh brand minuman Flimty. (IST)

Artinya, menjaga pola makan, kontrol apa yang masuk dalam tubuh, kurangi gula, kontrol stres, dan aktivitas fisik seperti olahraga juga harus dilakukan.

Olahraga tidak butuh 2 sampai 3 jam, hanya butuh 40 menit. Dua hari sekali dan lima kali seminggu itu cukup. Dan mengatur makan.

“So, satu pesan saya terakhir, agar bisa hidup Fit, Slim, and Healthy itu juga butuh konsistensi. Diet yang terbaik adalah diet yang dilakukan. So, do it now. Terlebih, sekarang sudah ada Flimty dan Flimeal juga yang bisa membantu,” pungkas Deddy Corbuzier.

 


Pantas Dijadikan Inspirasi

Seorang Deddy Corbuzier memang memiliki persona yang sangat pantas untuk dijadikan inspirasi dan motivasi.

Pasalnya, di usianya saat ini, ia masih memiliki kondisi fisik prima dan fit. Selaras dengan visi #FitSlimAndHealthy. Tak heran bila Flimty menggandengnya.

 


Gambaran Ideal

"Deddy Corbuzier adalah sosok yang sangat berpengaruh dan dikenal berbagai kalangan. Menurut kami, dia cocok menjadi gambaran ideal yang sesuai dengan visi dan misi Flimty. Terlebih di usianya saat ini, Deddy masih sangat fit juga bugar yang patut dijadikan inspirasi,” ujar Dennis Hadi, Board of Director Flimty.

Selama empat tahun ini, Flimty telah menghadirkan empat produk yakni, Flimty Fiber (minuman fiber), Flimeal (meal replacement), Flimbar (snack sehat), dan Flimburn (suplemen kesehatan).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya