BTS Tampil Lengkap di Karpet Merah Grammy Awards 2022, V Pakai Pin Kembang Ukuran Jumbo

Penampilan BTS di Grammy Awards 2022 dipuji oleh media fashion internasional.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 04 Apr 2022, 08:02 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2022, 07:48 WIB
BTS di Grammy Awards 2022. ( Jordan Strauss/Invision/AP)
Penampilan BTS di Grammy Awards 2022 dipuji oleh media fashion internasional. ( Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Las Vegas - BTS akhirnya hadir dengan formasi lengkap saat menghadiri Grammy Awards 2022.

Dalam beberapa hari terakhir, kepastian soal kehadiran tujuh anggota BTS secara lengkap sempat menjadi tanda tanya. Ini karena J-Hope dan Jungkook yang silih berganti terinfeksi Covid-19 dalam waktu berdekatan dengan hari-H.

Dalam perhelatan yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Senin (4/4/2022) pagi waktu Indonesia, para anggota BTS tampil dengan setelan jas warna-warni di karpet merah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dipuji

BTS di Grammy Awards 2022. ( Jordan Strauss/Invision/AP)
BTS di Grammy Awards 2022. ( Jordan Strauss/Invision/AP)

Dilansir dari Elle, RM dkk. mengenakan setelan dari Louis Vuitton warna-warni di karpet merah. Oleh media fashion dan lifestyle ini, penampilan mereka dipuji karena terlihat berkelas sekaligus cocok untuk menyambut kehadiran musim semi. 

V BTS dapat perhatian tersendiri, karena pin bunga ukuran jumbo yang ia pasang di jasnya. 


Jungkook Pulih

Jungkook BTS
Jungkook BTS (Foto: Big Hit Music via AllKpop)

Sehari sebelum perhelatan Grammy Awards ke-64 ini, Big Hit Music merilis pernyataan resmi bahwa Jungkook telah pulih dari Covid-19 dan siap bergabung dengan rekan-rekannya di acara prestisius tersebut. Seperti diketahui, seminggu lalu ia dinyatakan positif Covid-19 setelah mendarat di Las Vegas dan akhirnya menjalani isoman di sana. 

 


Isoman dan Perawatan Mandiri

"Jungkook telah menjalani isolasi dan perawatan mandiri sejak Minggu 27 Maret waktu setempat, dan menurut aturan dari otoritas kesehatan di Amerika Serikat, Jungkook dapat melanjutkan aktivitasnya mulai hari ini. Ia mengalami sakit tenggorok selama karantina, tapi kini ia sudah pulih," begitu pernyataan Big Hit Music, diwartakan Soompi Minggu kemarin. 

Jungkook juga telah menjalani tes rapid antigen, dan hasilnya negatif. 


Best Pop Duo/Group Performance

Artinya, ketujuh anggota BTS bisa menggebrak panggung Grammy Awards hari ini. Tak hanya itu, mereka dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance. Tahun ini merupakan kali kedua mereka menjadi nomine di kategori ini. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya