Glenn the Vicious Boys Luncurkan Single Kita Kuat Bersama, Tak Terganggu Hilangnya Buluk Superglad

Glenn the Vicious Boys merupakan sebuah band Punk Rock.

oleh Aditia Saputra diperbarui 31 Mei 2022, 22:53 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2022, 11:50 WIB
Glenn the Vicious Boys
Glenn the Vicious Boys

Liputan6.com, Jakarta Grup band punk rock Glenn the Vicious Boys merilis single terbaru mereka yang berjudul  Kita Kuat Bersama di Hard Rock Cafe, Jakarta, baru-baru ini.

Band yang digawangi oleh Glenn (front man/ vokalis), Rico (drumer), Bay (gitar), Nicky (bass) dan Dock (gitar) sebelumnya sudah pernah mengeluarkan single di tahun 2022 berjudul Silahturasa.

Lalu apa yang menjadi perbedaan dalam single kedua ini dengan yang pertama?

"Single kedua ini bercerita soal keadaan di pandemi ini apapun yang terjadi kita harus kuat karena dengan bersama menghadapi ini kita bisa kuat," ujar Glenn dengan penuh semangat.

Tak main-main, untuk promo lagu terbaru mereka, Glenn the Vicious Boys bakal menggelar konser di beberapa kota di Jawa.

 "Rencananya akan ada tour Jawa dan Bali," tambah Glenn.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dibantu

Glenn the Vicious Boys
Glenn the Vicious Boys

Dalam proses pembuatan singlenya ini, Glenn mengaku dibantu oleh Buluk Superglad. Kebetulan, Buluk menjadi salah satu personil band Glenn the Vicious Boys sebelum akhirnya menghilang.

"Terus terang Kita Kuat Bersama ide dari Buluk, lirik dari gue. Pembuatannya cuman 5 jam dari menulis aransemen terus mastering," ujarnya.

 


Membentuk

Glenn the Vicious Boys
Glenn the Vicious Boys

Glenn menceritakan bagaimana dirinya dan Buluk Superglad akhirnya membentuk band baru. Sebelumnya, Glenn memang sempat lama vakum dari band yang membesarkannya. 

"Gue memang sempat 25 tahun vakum, terus ketemu Buluk dan dia bilang gue harus tetap bermusik jadinya dia minta gue comeback. Dengan gagasan Buluk kita harus ganti nama Glenn & The Vicious Boys, Vicious Boys ini yaa player gua kan dari Sid Vicious," ujar Glenn.

 


Menghilang

Kini dengan kabar Buluk yang menghilang, Glenn mengaku tidak akan mengganggu jalannya band Glenn the Vicious Boys. 

"Sorry to say sekarang juga kami lagi cari beliau, masalah yang sedang dialami itu masalah personal aja gak ada hubungannya sama kami. Dia gak ada utang lagu atau apapun yaaa," ujarnya.

"Dia (Buluk) memang terlibat dalam proses semua ini, tapi dari awal Buluk bilang mau buat band ini ya dengan nama ini dengan ikonnya gua, jadi someday gue bisa keluarin siapapun. Buluk pun bisa gue gantikan, soal lagu gak ada masalah jadi sama-sama tanpa Buluk pun gue maju show must go on," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya