3 Alasan Haji Faisal Tak Sudi Maafkan Tiara Marleen, dari Sikap Keterlaluan hingga Ikut Campur Masalah Orang

Mediasi dengan Haji Faisal menemui jalan buntu, Tiara Marleen meninggalkan lokasi dengan berlinang air mata. Faisal membeberkan alasan ogah memaafkan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Jul 2022, 19:30 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2022, 19:30 WIB
Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. (Foto: Dok. Instagram @opah_faisal)
Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. (Foto: Dok. Instagram @opah_faisal)

Liputan6.com, Jakarta Apes menimpa penyanyi Tiara Marleen. Mediasinya dengan ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal menemui jalan buntu. Dengan berlinang air mata, ia meninggalkan lokasi medisasi di Polres Depok Jawa Barat.

Faisal sendiri tampak santai ketika dicegat awak media dan ditanya soal mengapa tak sudi membuka pintu maaf kepada pihak seberang. Mertua almarhumah Vanessa Angel mengakui suasana mediasi berlangsung haru.

Namun, air mata Tiara Marleen tak cukup mustajab untuk melunakkan hati Faisal yang berkukuh menempuh jalur hukum. Faisal menyebut tiga alasan tak sudi memaafkan Tiara Marleen.

Pertama, Faisal menilai kelakuan ibu lima anak ini dinilai keterlaluan. Seperti diketahui, Tiara Marleen menuding Vanessa Angel hamil duluan sebelum dinikahi Bibi Andriansyah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dia Sempat Minta Maaf

Haji Faisal kakek Gala Sky.
Haji Faisal buka suara soal polis asuransi Rp 530 juta yang mestinya menjadi hak Gala Sky. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

“Ya suasana sih memang haru jugalah sedikit. Dia menangis. Tetapi kita merasakan apa yang telah disampaikan selama ini memang sudah terlalu, menurut saya. Makanya kita tidak menghiraukan apa yang ditawarkan itu,” kata Faisal.

“Ya dia sempat minta maaf ke kita. Dan saya sendiri belum jawab. Seperti yang saya sampaikan selama ini, sebenarnya permasalahan saya dengan orang ini, kan tidak ada,” ia menyambung.


Saya Tidak Punya Masalah

Tiara Marleen. (Foto: Dok. Instagram @tiara_marleen1)
Tiara Marleen. (Foto: Dok. Instagram @tiara_marleen1)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (1/7/2022), Faisal merasa hanya bermasalah dengan Doddy Sudrajat. Darahnya mendidih kala Tiara Marleen mendadak ikut campur.

“Saya tidak punya masalah (dengan orang ini). Kenapa dia ikut-ikut campur? Itu kan jadi tanda tanya besar. Saya kan hanya bermasalah dengan besan saya, kok ada pihak lain yang ikut-ikut?” urai Faisal.

 


Hal Yang Kurang Berkenan

Tiara Marleen. (Foto: Dok. Instagram @tiara_marleen1)
Tiara Marleen. (Foto: Dok. Instagram @tiara_marleen1)

Alasan terakhir yang menurut Faisal sangat fatal, Tiara Marleen melontar hal-hal yang tidak patut. Tak hanya kepada mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, tapi juga kepada Faisal dan istrinya.

“Malah menyampaikan hal-hal yang kurang berkenan tentang menantu saya tentang anak saya, tentang saya, tentang istri saya. Tentu hal itu harus saya bentengi. Saya lindungilah keluarga saya,” akunya lalu menambahkan, “Sampai sekarang tidak ada pertimbangan. Ini kasus lanjut.”

Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah
Infografis Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya