Respons Dewi Perssik soal Diserang Warganet Setelah Diceraikan Angga Wijaya

Bagaimana tanggapan Dewi Perssik soal warganet yang menyudutkan dirinya?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Jul 2022, 19:30 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2022, 19:30 WIB
[Fimela] Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)

Liputan6.com, Jakarta - Untuk ketiga kalinya Dewi Perssik diceraikan oleh suaminya. Seperti diketahui, Angga Wijaya memutuskan mengajukan permohonan talak cerai setelah 5 tahun menikah.

Setelah berita perceraiannya mengemuka, mayoritas warganet seolah menyudutkan Dewi Perssik. Mereka berasumsi bahwa masalah terjadi karena kesalahannya.

Lantas bagaimana respons Dewi Perssik menghadapi situasi ini? Apakah dia merasa terganggu dengan komentar warganet yang menyudutkan dirinya?

"Tidak terlalu banyak memberi komentar dan tidak banyak cerita tentang itu. Yang pasti klien kami fokus terhadap pekerjaan dan ibadahnya, lebih mendekatkan diri pada kerabat dan keluarga," kata pengacara DePe, Sandy Arifin, Senin (11/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Curhat

Momen Kebersamaan Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Pedangdut Dewi Perssik digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, menyebut Angga sudah mengajukan gugatan pada Senin, 20 Juni 2022. (FOTO: instagram.com/anggawijaya88/)

Ya, penyanyi dangdut sekaligus presenter ini tak pernah curhat soal perlakuan warganet yang tak menyenangkan.

"Kalau cerita-cerita soal netizen atau misalkan ada statement dari luar, sama kita tidak dibahas sama sekali," ungkap sang kuasa hukum.


Mediasi

Sementara itu, Dewi dan Angga sudah berupaya menjalani mediasi di luar persidangan, namun keputusan cerai memang sudah bulat.

"Hasilnya sama seperti yang saya sampaikan, mereka sepakat untuk tak kembali dan sepakat berpisah secara baik-baik," ujar Sandy Arifin.


Cerai

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 2017. Dari pernikahan itu, mereka belum dikaruniai momongan.

Hingga kini, penyebab utama retaknya rumah tangga mereka masih menjadi teka-teki. kedua pihak menutup rapat hal ini karena telah masuk dalam wilayah privasi.

Beragam Model Kejahatan Siber
Infografis Kejahatan Siber (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya