Tragedi Eko Patrio Terjebak di Dalam Lift, Ketar-ketir Akibat Anjlok Dari Lantai 18 ke 5

Eko Patrio terjebak di dalam lift. Sambil menunggu teknisi datang, ia menyantap bekal makanan sambil melantai di dalam lift. Berikut pengakuannya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Agu 2022, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2022, 16:00 WIB
[Bintang] Eko Patrio
Eko Patrio terjebak di dalam lift. Sambil menunggu teknisi datang, ia menyantap bekal makanan sambil melantai di dalam lift. Berikut pengakuannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Insiden tak mengenakkan menimpa Eko Patrio. Baru-baru ini, komedian sekaligus politikus ini menggunakan fasilitas lift apartemen. Saat berada di dalam menuju ke bawah, lift anjlok.

Momen mengerikan ini diabadikan suami Viona Rosalina lewat video yang diunggah ke akun Instagram terverifikasinya, Selasa (23/8/2022). Video ini merekam percakapan Eko Patrio dan teknisi.

"Mas masih lama enggak?" tanya Eko Patrio kepada teknisi. “Hah? Ih, dari tadi nih, ngeri juga. Ya tolong Mas,” pintanya. Eko Patrio yang terjebak di lift menunggu lagi karena belum ada perkembangan berarti.

Sejurus kemudian, komedian kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 30 Desember 1970, mengeluhkan kondisi yang dihadapinya. Andai lift lancar, Eko Patrio bisa melanjutkan aktivitas tepat waktu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kekunci di Lift

Unggahan Eko Patrio. (Foto: Dok. Instagram @ekopatriosuper)
Unggahan Eko Patrio. (Foto: Dok. Instagram @ekopatriosuper)

"Kekunci di lift. Enggak bisa, belum jalan. Sudah leyeh-leyeh dah duduk. Baju udah disangkutin di situ, lihat tuh. Aduh, untung bawa makanan," keluh Eko Patrio di dalam lift.

Daripada gabut, ia kemudian ngemper di dalam lift dan membuka bekal makanan. Saat bersantap, seorang teknisi membuka pintu lift lalu membetulkan sejumlah panel.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tinggi, Kencang

Tampilan Nathalie Holscher dalam Balutan Kerudung Kuning
Eko Patrio saat ditemui di kantornya, Ekomando Artist Management, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Tunggu sebentar ya Pak, saya naik ya, Pak,” kata teknisi. “Bahaya lo tadi saya dari lantai… itu 18 langsung anjlok ke lima. Coba kayak apa tuh rasanya? Dari lantai 18 Mas, ke 5 menurut Mas, seram enggak, Mas?” tanya Eko Patrio.

“Tinggi, kencang,” imbuhnya. Beruntung, Eko Patrio berhasil dikeluarkan dari lift. Ia berterima kasih kepada para teknisi yang bergerak cepat untuk menyematkan sang artis.

 


Semoga Tidak Terjadi

Eko Patrio. (Foto: Dok. Instagram @ekopatriosuper)
Eko Patrio. (Foto: Dok. Instagram @ekopatriosuper)

Menyertai unggahan ini, Eko Patrio meluapkan keluh kesahnya. “Semoga tidak terjadi dengan penghuni lain, sering rusak hanya di service saja, seharusnya diganti lift nya, bebayang donk kalo kasus ini yg terjadi pada ibu hamil, anak kecil, orang tua manula,” cuit sebagai status teks.

Padahal apartemennya dari group terkenal di daerah selatan,” Eko Patrio mengakhiri. Sejumlah selebritas melayangkan simpati terkait musibah yang dialami Eko Patrio. “Astaghfirullah.. Serem amat anjlok dr lt 18,” Kalina Ocktaranny menyahut.

Infografis Musibah Penerbangan MU5735 Terburuk di China Sejak 2010. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Musibah Penerbangan MU5735 Terburuk di China Sejak 2010. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya