Demi Cucu, Nunung Srimulat Tak Bisa Cepat Pensiun dari Panggung Hiburan

Nunung Srimulat bersyukur tak lagi menafkahi anak-anaknya yang sudah sukses.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 27 Agu 2022, 17:01 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2022, 12:30 WIB
Nunung Srimulat
Nunung Srimulat [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat sudah memulai kariernya sejak tahun 1986. Setelah 36 tahun berkarya, wanita yang pernah terjerat kasus narkoba ingin pensiun dari panggung hiburan yang membesarkan namanya.

Sayangnya, keinginan wanita bernama lengkap Tri Retno Prayudati ini belum bisa diwujudkan.

Lantaran pesinetron Si Doel Anak Sekolahan ini masih memiliki cucu yang masih kecil-kecil. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (25/8/2022).

"Saya kan punya cucu banyak, dan mereka 'Umi minta beliin mainan, umi minta baju, umi minta ini'. Aduh... Ya aku harus kerja lagi," ungkap bintang film Rumput Tetangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Untuk Cucu

[Bintang] Nunung Srimulat
Nunung Srimulat (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Nunung Srimulat kini ia bekerja bukan lagi untuk anak-anaknya, tapi justru demi cucu-cucunya.

"Sekarang kerjaku bust cucu-cucuku. Cucu itu bener-bener, ya sebetulnya kalau dibilang lebih-lebih sih enggak, cuma memang cucu itu spesial banget. Selagi kita mampu, selagi kita bisa ya apa yang diminta cucu pokoknya kita mampu kita turutin. Sekarang aku kerja lagi kan untuk nyenengin mereka, kalau mereka minta ya hayo," paparnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tak Bisa Membatasi

Nunung Srimulat
Nunung Srimulat [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Untuk itu Nunung Srimulat tak bisa membatasi kapan ia akan pensiun dari dunia hiburan. Baginya yang terpenting diberi kesehatan untuk bisa terus menghibur masyarakat.

"Selama diberi kesehatan, selama bisa berpikir positif, selama aku masih diterima di dunia seni ini dan mereka yang bekerja sama aku merasa happy, tidak ada masalah, ya kita jalani. Karena seniman itu tidak ada masa pensiun sebetulnya ya, tergantung kembali ke diri kita sendiri," sambungnya.

 


Satu Program

Nunung Srimulat (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Nunung Srimulat (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Di usia 58 tahun, Nunung Srimulat sudah merasa lelah bila menerima banyak pekerjaan. Untuk itu, ia pun membatasinya dengan hanya mengambil satu program televisi.

"Pensiun yang harus ninggalin sih enggak mungkin banget. Cuman ya kita ambil yang bintang tamu-bintang tamu aja deh. Alhamdulillah nya sekarang masih dipercaya lagi sama tv, masih ada reguler, masih dibutuhkan bintang tamu di mana-mana ya alhamdulillah," imbuhnya.

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya