Elon Musk Orang Terkaya Dunia, Ibunya Malah Tidur di Garasi Saat Kunjungi Kota Lokasi Markas SpaceX

Ibunda Elon Musk juga bicara soal misi pindah ke Mars dan pernikahannya dengan Errol Musk.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 29 Agu 2022, 18:30 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2022, 18:30 WIB
FOTO: Elon Musk Bawa Ibunya yang Supermodel ke Met Gala 2022
Ibunda Elon Musk juga bicara soal misi pindah ke Mars dan pernikahannya dengan Errol Musk. (ANGELA WEISS/AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Maye Musk memang punya anak yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia: Elon Musk. Namun bukan berarti ia bermewah-mewah dalam segala lini kehidupannya. Hal ini terkuak dalam interviu Maye dengan The Times baru-baru ini.

Dilansir dari People dan E! News, Minggu (28/8/2022), Maye bercerita pengalamannya mengunjungi Texas, lokasi markas besar SpaceX yang didirikan putranya.

“Aku harus tidur di garasi,” kata Maye. Ia menambahkan, “Kamu enggak bisa punya rumah bagus dekat-dekat dengan tempat roket.” Sayang, ia tak bercerita lebih detail soal garasi tempat menginapnya ini.

Di sisi lain, Maye Musk bercerita memang sang anak tak terlalu tertarik dengan kepemilikan materi.


Tak Butuh Rumah Besar

FOTO: Elon Musk Bawa Ibunya yang Supermodel ke Met Gala 2022
CEO dan chief engineer SpaceX Elon Musk (kiri) bersama ibunya supermodel Maye Musk menghadiri acara Met Gala 2022 di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, 2 Mei 2022. Tema Met Gala 2022 adalah "In America: An Anthology of Fashion". (ANGELA WEISS/AFP)

Tampaknya, hal ini menurun dari ibunya. Maye Musk mengaku tempat tinggalnya tak berukuran besar.

“Aku enggak butuh yang besar. Aku enggak butuh ruang (besar) karena aku harus bertanggung jawab terhadapnya. Aku merasa sudah nyaman dan berkata kepada anak-anakku, ‘Ini adalah tempat paling bagus yang pernah kutempati,” kata dia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Soal Misi ke Mars

FOTO: Elon Musk Bawa Ibunya yang Supermodel ke Met Gala 2022
CEO dan chief engineer SpaceX Elon Musk (kanan) bersama ibunya supermodel Maye Musk menghadiri acara Met Gala 2022 di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, 2 Mei 2022. Tema Met Gala 2022 adalah "In America: An Anthology of Fashion". (ANGELA WEISS/AFP)

Dalam kesempatan itu, Maye juga sempat ditanya mengenai misi Elon Musk untuk membuat koloni di Mars. Model dan aktivis berusia 74 tahun ini mengaku sebenarnya tak terlalu tertarik jadi penduduk Planet Merah.

“Butuh waktu enam bulan untuk mempersiapkan diri dan isolasi, jadi ini enggak menarik buatku,” kata dia. Namun ada satu hal yang membuatnya bisa berubah pikiran. “Tapi kalua anak-anakku ingin aku, aku akan melakukannya,” kata dia.


Pernikahan dengan Errol Musk

Ia juga sempat bicara soal pernikahannya bersama Errol Musk, sang mantan suami yang kini punya keturunan dengan anak tirinya. Maye mengatakan pernikahan itu sangat berat baginya.

“Tosca dan aku beberapa waktu lalu bercanda soal kami semua yang tinggal di apartemen satu kamar selama setahun," kata Maye menyebut nama putrinya, Tosca Musk, seorang pembuat film dan sutradara.

"Lama setelah aku bercerai, aku begitu khawatir. Aku sangat takut tidak bisa memberi makan anak-anak saya," tambah Maye.

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan
Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya